PKB Tegaskan Tak Ada Muktamar Tandingan Selain di Bali

PKB Tegaskan Tak Ada Muktamar Tandingan Selain di Bali

Ketua Steering Committee (SC) Muktamar PKB, Faizol Riza menegaskan, tidak ada muktamar tandingan selain yang diselengarakan pihaknya pada 24-25 Agustus 2024 di Bali.-Candra Pratama-

BACA JUGA:Bacaan Doa sebelum Tidur Islam dalam Bahasa Arab Beserta Artinya, Tidur Nyenyak Penuh Perlindungan!

Faizol mengatakan, pihaknya juga meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk menghadiri muktamar.

Namun, dalam waktu dekat juha pihaknya akan mengirimkan undangan secara resmi.

"Pak jokowi sedang dimintakan insya allah hadir secara menyampaikan pesan bahwa akan hadir. Tapi kami panitia akan menyampaikan undangan secara resmi kepada pak Jokowi," tuturnya.

Tak berhenti di situ, lanjut Faizol, pihaknya juga mengundang semua partai politik akan diundang. Bahkan, PKB juga bakal memanggil organisasi atau partai di luar Indonesia.

BACA JUGA:Bacaan Doa sebelum Tidur Islam dalam Bahasa Arab Beserta Artinya, Tidur Nyenyak Penuh Perlindungan!

BACA JUGA:TOK! Agus Gumiwang Resmi Menjadi Plt. Ketua Umum Partai Golkar

"Kemudian parpol-parpol sudah pasti diundang. Kita berharap sebagaimana harlah kemarin ketika ketum-ketum artai hadir, insyaallah ini juga akan hadir ketum-ketum partai di bali nanti," urainya.

Faizol mengegaskan, partai undangan yang diluar Indonesia seperti Christian Demokrat (Belgia), Pro Nasional Persatuan (Kamboja), serta Partai Rakyat (Kamboja).

"Itu juga bagian dari partai yang selama ini berhubungan dengan PKB. Kita juga mengundang, misalnya di Hungaria, ada dua partai aliansi sipil Hungaria dan Partai Rakyat Kristen Demokrat.  Lalu kita juga mengundang partai yang menjadi sahabat kita di Meksiko (Partai Aksi Nasional)," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: