Intip Deretan Motor Keren di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta

Intip Deretan Motor Keren di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta

Intip Deretan Motor Keren di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta-Yamaha-

BACA JUGA:Yamaha Segarkan Fazzio Hybrid dengan 2 Warna Baru

BACA JUGA:Yamaha Classy Riding, Ajak Pengguna Filano dan Fazzio Meriahkan Historide Cool Tour Cirebon

Ajang lifestyle modifikasi kali ini sangat berbeda dengan kontes modifikasi pada umumnya, karena siapa saja bisa berpartisipasi. 

Hal ini ditunjang dengan konsep modifikasi tipis-tipis, sesuai dengan karakter motor Fazzio yang memiliki desain simpel dan estetik.

Event Fazzio Modifest dimulai dari city touring oleh para peserta dan komunitas berkeliling Kota Yogyakarta sebelum menuju lokasi event. 

Sesampainya di lokasi event, motor Fazzio dari para peserta dilakukan proses penilaian oleh para judges yang expert dibidangnya baik dalam hal konsep modifikasi maupun konsep OOTD pengendara dengan modifikasi. 

Para pengunjung juga bisa ikut serta dan belajar langsung dari para ahlinya untuk tahu lebih dalam tips dan trik modifikasi motor tipis-tipis yang bikin skuter jadi modis.

Pada lifestyle modifikasi Fazzio Modifest 2024 terbagi dari dua kategori yaitu, Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. 

BACA JUGA:Yamaha Ajak Pengguna Fazzio & Filano Jadi Pastry Chef Kekinian di Bandung

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Bertema Anime Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023

Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

Selain aktivitas lifestyle modifikasi, masih banyak aktivitas lainnya seperti Live Painting, Coswalk Competition dan Play Dance Competition. 

Pada Yamaha Fazzio Modifest, khusus para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio. Dalam aktivitas tersebut, motor peserta konsumen Fazzio terpilih akan disulap oleh expert yang bisa memodifikasi motor secara langsung.

Berbagai apresiasi pun turut disampaikan dari peserta modifikasi atas hadirnya Fazzio Modifest. 

Pasalnya selain menjadi ajang kompetisi modifikasi, aktivitas ini juga sukses mewadahi mereka untuk unjuk bakat dan keterampilan di bidang modifikasi sepeda motor. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Adrian Setyadi, salah satu peserta Fazzio Modifest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: