Intip Deretan Motor Keren di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta

Intip Deretan Motor Keren di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta

Intip Deretan Motor Keren di Fazzio Modifest 2024 Yogyakarta-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kota Yogyakarta selalu menyimpan banyak cerita baik mengenai seni, budaya maupun cerita di dunia otomotif. Cerita kali ini datang dari aktivitas Yamaha yang bertajuk Yamaha Fazzio Modifest 2024. 

Setelah sebelumnya diadakan di Kota Bandung, aktivitas Fazzio Modifest kali ini telah sampai ke Kota Yogyakarta. Kota yang dikenal sebagai kota pelajar, gudangnya seniman dan anak muda kreatif, serta kental akan seni budaya tersebut dipilih sebagai kota kedua tempat pelaksanaan Fazzio Modifest 2024.

BACA JUGA:Fazzio Modifest 2024 Bandung, Ajang Adu Keren Classy Yamaha di Bumi Pasundan

BACA JUGA:Irit Banget, Tes Konsumsi BBM Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta-Solo, 1 Liter Tembus 83 Km

Bertempat di Alun-alun Royal Ambarrukomo Plaza, event lifestyle modifikasi ini diadakan pada Sabtu, tanggal 10 Agustus yang lalu. 

Lifestyle modifikasi pertama di Indonesia ini berlangsung meriah dengan menghadirkan lebih dari 60 unit Fazzio Series yang di modifikasi. 

Puluhan Fazzio ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung mall. Para peserta modifikasi pada Fazzio Modifest juga berkesempatan mendapatkan total hadiah puluhan jutaan rupiah.

“Yogyakarta menjadi simbol kreativitas dan inovasi anak muda Indonesia. Populasi pelajarnya pun cukup besar dan lingkungannya mendukung ekspresi seni. Oleh karena itu penggemar Yamaha Fazzio di Yogyakarta mampu menciptakan tren modifikasi baru dan unik pada event lifestyle modifikasi Yamaha Fazzio Modifest 2024 ini,” ujar Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS III Jawa Tengah.

BACA JUGA:Keren! Begini Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Ala Tukang Tahu Pecinta Kopi

BACA JUGA:Hadir dengan Desain Retro Modern, Berapa Harga Yamaha Fazzio Baru dan Bekas Tahun 2024?

“Hal ini ditunjang dengan tampilan Fazzio yang classic dan stylish dengan permainan warna pastel memang kami hadirkan sebagai ”White Canvas” bagi mereka yang ingin mengekspresikan dirinya,” tambahnya.

“Tujuan kami mengadakan Fazzio Modifest untuk menjadi wadah yang mendorong anak muda berani mengekspresikan kreativitasnya. Selain itu, ajang ini diharapkan dapat memperkuat posisi Yamaha Fazzio sebagai skuter untuk anak muda dengan gaya hidup modern dan dinamis,” jelasnya.

Aktivitas Fazzio Modifest menggambarkan ekspresi anak muda pengguna Classy Yamaha, khususnya Yamaha Fazzio. 

Ekspresi yang menunjukan bahwa saat ini sepeda motor bukan hanya sekedar alat transportasi, melainkan sudah menjadi gaya hidup dari penggunanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: