Pertamina Beri Promo Spesial HUT RI ke-79, Ada Cashback Beli BBM Pertamax

Pertamina Beri Promo Spesial HUT RI ke-79, Ada Cashback Beli BBM Pertamax

Sambut HUT RI ke-79, Pertamina beri cashback pembelian BBM Pertamax-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pertamina memberikan beragam promo menarik sambut HUT RI ke-79.

Adapun promoSpesial HUT RI ke-79 dapat diakses di aplikasi MyPertamina, dan akan mendapatkan sashback dengan membeli BBM Pertamax.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengungkapkan, bahwasanya program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus menyambut HUT RI ke-79.

BACA JUGA:Mengenal Bintang Mahaputera Pratama, Penghargaan yang Diterima Menkominfo Budi Arie Setiadi dari Presiden

BACA JUGA:Kepemimpinan Megawati Mau Direbut, Hasto: Jangan Main-main dengan PDIP!

Pertamina Patra Niaga memberikan promo tukar poin MyPertamina untuk mendapat voucher dari berbagai merchant kerjasama seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, Tomoro Coffee sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina. 

Selanjutnya ada Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! 

Promo ini berlaku setiap hari Jumat selama bulan Agustus di pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina.

"Pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp300/liter, syarat dan ketentuan berlaku," ungkap Heppy Kamis 15 Agustus 2024.

Kemudian lanjut Heppy, bagi pengguna ewallet Gopay, Ovo dan kartu kredit Mandiri juga memberikan cashback di bulan Agustus yang mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina.

BACA JUGA:Dear Abah, Surya Paloh Beri Sinyal Dukung RK di Pilkada Jakarta, Pengamat: NasDem Sudah Masuk KIM

BACA JUGA:BPIP Pastikan Kejadian Paskibraka Putri Copot Jilbab Tak Akan Terulang Lagi

Heppy menuturkan bahwa pada hari HUT RI di sabtu pekan depan 17 Agustus 2024 Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: