Meriahkan Hari Gim Indonesia, Nuon Gelar Mabar Gim Paw Rumble

Meriahkan Hari Gim Indonesia, Nuon Gelar Mabar Gim Paw Rumble

Meriahkan Hari Gim Indonesia, Nuon Gelar Mabar Gim Paw Rumble-Telkom-

BACA JUGA:Resmi! Netflix Umumkan Serial Squid Game Season 2 Bakal Tayang 26 Desember 2024

BACA JUGA:Kominfo Ungkap Judol Sasar Anak-anak melalui Modus Game Online

Sejalan dengan pengimplementasian Perpres no. 19 tahun 2024 tentang Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional, kampanye Ayo HARGAI ini diharapkan dapat memperkuat ekosistem Gim nasional dan mengoptimalkan pemanfaatan potensi industri Gim nasional. 

“Terpilihnya Paw Rumble dalam kampanye Ayo HARGAI merupakan bukti dari komitmen kami untuk menghadirkan gim yang tidak hanya menghibur tetapi juga berkualitas tinggi,” ujar Aris.

Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenkomarves Odo RM Manuhutu, memberikan pernyataan terkait penyelenggaraan acara mabar gim lokal untuk memperingati Hari Gim Indonesia

“Kami percaya bahwa industri gim memiliki potensi besar untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Secara khusus, acara ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan dan pengembangan bakat di industri gim lokal."

BACA JUGA:Padu Padan Motor Honda PCX160 dan Dunia Game Ada di Sini!

BACA JUGA:Judi Online Libatkan Semua Kalangan, Pakar Hukum Minta Pemerintah Atur Usia Klasifikasi Game

Lebih lanjut, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf/ Baparekraf Muhammad Neil El Himam turut menyampaikan dukungannya untuk acara ini. 

“Perhelatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air. Kami ingin memperkuat ekosistem industri gim di Indonesia dan memfasilitasi kolaborasi antar berbagai pihak di industri ini untuk menciptakan karya gim yang semakin inovatif dan berkualitas di masa mendatang.”

Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kemendag Isy Karim menambahkan bahwa Kemendag turut berkomitmen untuk mendukung pembukaan akses pasar bagi produk gim nasional. 

“Melalui penyediaan captive market dan sinergi promosi di berbagai kanal, baik daring maupun luring, kami berharap gim lokal dapat lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat luas. Hal ini sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri gim nasional dan memberikan kesempatan bagi kreator gim lokal untuk menampilkan karya mereka,” tuturnya.

Untuk memperingati Hari Gim Indonesia, Paw Rumble juga akan memberikan kode unik, "GameDay", yang mencakup tiga item menarik: Chipper Phoenix Skin, Wrestling Podium, dan Wrestling Scoreboard. Item ini akan semakin meningkatkan pengalaman bermain gim bagi para pemain Paw Rumble.

Tak ketinggalan, dalam rangka memperingati Hari Gim Indonesia, UPOINT.ID dan Dunia Games sebagai penyedia berbagai macam pembayaran untuk gim telah menyiapkan berbagai promo top up menarik dari gim-gim ternama di tanah air.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Paw Rumble, silakan kunjungi laman Instagram Paw Rumble dan download gim nya sekarang di google play store. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: