Meriahkan Hari Gim Indonesia, Nuon Gelar Mabar Gim Paw Rumble

Meriahkan Hari Gim Indonesia, Nuon Gelar Mabar Gim Paw Rumble

Meriahkan Hari Gim Indonesia, Nuon Gelar Mabar Gim Paw Rumble-Telkom-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Nuon Digital Indonesia (Nuon), menghadirkan Paw Rumble yang merupakan gim publishing Nuon Games pada acara Main Bareng (Mabar) gim Lokal untuk memperingati Hari gim Indonesia yang jatuh pada 8 Agustus 2024. 

Acara ini diprakarsai oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenkomarves), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dan Kementerian Perdagangan (Kemendag). 

BACA JUGA:Siap-siap! Infinix Hot 30i Segera Meluncur, Bikin Mabar Makin Asik dengan Memori & RAM Besar

BACA JUGA:DBL Play MABAR High School Tournament, Gerakan Kurangi Risiko Negatif Gaming pada Pelajar

Acara mabar berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Kamis 8 Agustus 2024.

CEO Nuon Aris Sudewo menyampaikan rasa bangganya atas kesempatannya untuk menampilkan Paw Rumble di acara Mabar Gim Lokal di Hari Gim Indonesia. 

“Kami bangga dapat ikut berpartisipasi memeriahkan hari spesial para pelaku industri gim tanah air. Dengan menampilkan gim Paw Rumble di peringatan Hari Gim Indonesia, kami yakin gim buatan anak bangsa dapat terus melebarkan sayapnya untuk merajai pasar dalam negeri,” ungkap Aris.

Pada acara Mabar Gim Lokal kali ini, Paw Rumble melakukan showcase gim bersama dengan tujuh gim lainnya yang terpilih pada rangkaian kampanye Ayo HARGAI.

BACA JUGA:Libatkan Kampus, Edukasi Pelajar Soal Esports Lewat MABAR Gamechanger

BACA JUGA:Kolaborasi Kemendikbudristek Kembangkan Edugame untuk Tingkatkan Kesadaran Perubahan Iklim pada Siswa

Acara ini memberikan kesempatan bagi para gim terpilih untuk unjuk gameplay kepada para tamu undangan yang terdiri dari perwakilan berbagai Kementerian, Key Opinion Leaders (KOL), hingga mahasiswa yang dapat memainkan gimnya secara langsung.

Sebelumnya, Paw Rumble telah terpilih menjadi salah satu dari delapan gim yang dipromosikan pada rangkaian kampanye Ayo HARGAI. Kampanye ini bertujuan untuk mengapresiasi para kreator gim lokal sekaligus mempromosikan hasil karya mereka di tanah air. 

Sebagai bagian dari kampanye ini, Paw Rumble berkesempatan untuk menampilkan gimnya di Barekraf Game Prime, di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 17-18 Agustus mendatang. 

Selain itu, Paw Rumble juga akan mendapatkan fasilitas promosi melalui lokapasar (marketplace), jaringan ritel modern, layanan distribusi digital, kanal informasi dari kementerian dan lembaga terkait, serta program kampanye lainnya di beberapa saluran, baik secara daring maupun luring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: