13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024, Ada Dashing Youth, The Double hingga The Princess Royal!

13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024, Ada Dashing Youth, The Double hingga The Princess Royal!

Rekomendasi drama China kolosal terbaru 2024 -Rury Pramesti-Mydramalist

JAKARTA, DISWAY.ID - Rekomendasi drama China kolosal terbaru 2024 semakin banyak yang menempati rating tertinggi di berbagai platform menonton online.

Drama China kolosal atau kerajaan ternyata juga mempunyai daya tarik tersendiri di kalangan penonton yang sangat menyukai budaya atau kisah-kisah sejarah Tiongkok.

Selain itu, drama kolosal juga seringkali menampilkan adegan-adegan yang cukup megah dan membuat para penonton terkagum, meskipun hanya terbuat dari CGI atau grafis dari komputer.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Drama China 2024 Terbaru Romantis, Penuh Adegan Manis Bikin Salting!

Tak hanya adegannya, di drama kerajaan juga banyak menunjukkan kostum dengan warna-warni, di samping kisah-kisahnya yang cukup dramatis, romantik dan penuh intrik.

Drama China seringkali menggaet aktor dan aktris yang cantik juga tampan serta memiliki segudang bakat untuk membintangi drama dengan genre kolosal atau kerajaan tersebut.

13 Rekomendasi Drama China Kolosal Terbaru 2024

Nah, berikut ini ada sejumlah rekomendasi drama China kolosal terbaru 2024 yang bisa kamu saksikan, di antaranya:

1. Dashing Youth

Dashing Youth akan bercerita tentang kisah perjalanan hidup seorang pria bernama Baili Dong Jun. Baili Dong Jun dikenal sebagai seorang pria yang sangat berbakat dalam meracik minuman anggur.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama China Are You The One di WeTV, Cek Bocorannya di Sini!

Baili Dongjun pergi ke Kota Tianqi untuk pergi belajar ke akademi Li Chang Sheng yang terkenal akan pembelajaran ilmu bela diri. Di sanalah ia bertemu dengan orang-orang hebat di dunia bela diri.

Dari tempat itulah, membuat Baili Dong Jun perlahan bisa mengambil tanggung jawab serta keputusannya, khususnya dalam bidang yang ingin ia geluti.

Kamu bisa menonton drama China Dashing Youth di platform Youku: Nonton Dashing Youth

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: