Tes Drive Wuling Cloud EV, Cukup 30 Menit Lakukan Pengisian di Stasiun Quick Charging yang Tersebar Berbagai Wilayah

Tes Drive Wuling Cloud EV, Cukup 30 Menit Lakukan Pengisian di Stasiun Quick Charging yang Tersebar Berbagai Wilayah

Berkendara Wuling Cloud EV semakin nyaman dan nyaman yang telah dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan torsi yang mencapai 200 Nm serta tenaga hingga 100 kWh atau setara dengan 134 Hp serta berbagai fitur lainnya.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pengisian daya yang cepat menjadi salah satu pertimbangan masyarakat dalam membeli mobil listrik dan hal ini mendapatkan perhatian khusu dari Wuling Motors.

Dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pemilik EV Wuling, Wuling Motors terus sebar stasiun Quick Charging di berbagai wilayah yang mampu melakukan pengisian dari dari 20 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Pengisian daya dengan Quick Charging ini tentunya juga dapat dilakukan oelh Wuling Cloud EV yang menjadi salah satu EV andalan dari Wuling.

Dengan berbagai kelebihannya, mulai performa, desai serta fitur terbaiknya, pemilik Cloud EV tak hanya mendapatkan kenyamanan mobilitas, namun juga ketenangan dalam melakukan pengisian daya.

BACA JUGA:PLN-GD Power Kolaborasi Bangun PLTS Terapung di Karangkates 129 MWp

BACA JUGA:Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju Diantaranya Airlangga Tiba di Gedung DPR Jelang Dimulainya Sidang Tahunan MPR

Dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan torsi yang mencapai 200 Nm serta tenaga hingga 100 kWh atau setara dengan 134 Hp, tentunya membuat Cloud EV sangat mumpuni diajak berkendara di dalam kota hingga luar kota.

Cloud EV didukung dengan baterai LFP yang mampu dibawa berkendara hingga 460 km dalam sekali pegisian serta dilengkapi dengan dua jenis port pengisian daya yaitu DC dan AC, di mana dengan melakukan pengisian DC, dapat menggunakan ultra fast charging yang hanya membutuhkan sekitar 30 menit untuk pengisian dari 20 hingga 80 persen.


Saat ini sudah terdapat 17 stasiun pengisian Quick Charging di 16 titik berbagai wilayah dan hingga akhir tahun 2024 akan menargetkan sebanyak 30 titik.-reza-

Disway.Id berkesempatan untuk menjajal pengisian daya yang sangat mudah dilakukan pada Cloud EV, di mana fasilitas Quick Charging ini masih dapat digunakan secara gratis hingga akhir Agustus 2024 ini.

Cara pengisian daya menggunakan Quick Charging sangatlah mudah, cukup melakukan scan barkode dengan aplikasi MyWuling, kemudian langsung ambil nosel charging dan di tancapkan ke port charging yang berada di Cloud EV, seperti hal yang sama saat melakukan pengisian daya seperti biasanya.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 16-18 Agustus 2024 Spesial HUT RI, Diskon Minyak Goreng Mulai Rp33 Ribuan

BACA JUGA:SERBU! Sandi Harian Hamster Kombat Hari ini 16 Agustus 2024 Bisa Dapatkan Kartu Combo Spesial!

Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors mengungkapkan bahwa saat ini sudah terdapat 17 stasiun pengisian Quick Charging di 16 titik berbagai wilayah dan hingga akhir tahun 2024 akan menargetkan sebanyak 30 titik.

Membelah kota Jakarta semakin nyaman dengan Clod EV berkat 4 pilihan drive mode, mulai dari Eco Plus, Eco, Normal dan Sport yang dapat dipilih sesuai dengan karakter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: