Resmikan Kantor Bawaslu Tangsel, Bagja: Jadikan Semangat Baru Awasi Pemilihan 2024

Resmikan Kantor Bawaslu Tangsel, Bagja: Jadikan Semangat Baru Awasi Pemilihan 2024

Resmikan Kantor Bawaslu Tangsel, Bagja: Jadikan Semangat Baru Awasi Pemilihan 2024-Bawaslu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Bawaslu Rahmat Bagja mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) yang membangun gedung Bawaslu Kota Tangerang Selatan (Tangsel) jelang pemilihan dimulai. 

Bagja melihat ini dapat menjadi dorongan semangat bagi kerja-kerja pengawasan di Tangsel.

Dia berharap penyediaan fasilitas oleh Pemkot Tangsel dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh jajaran. 

BACA JUGA:Bawaslu Sampaikan Keterangan Delapan Perkara PHPU Pileg 2024 Pasca-Putusan MK

BACA JUGA:Totok Ingatkan Bawaslu Daerah Teliti Awasi Syarat Pencalonan

Bagja meminta gedung dapat menjadi penunjang dan sarana utama membantu Bawaslu Kota Tangsel menjalankan tugas dan fungsinya. 

"Selamat semoga sehat selalu menjalankan tugasnya, jadikan ini semangat baru tolong gunakan ruangannya. Saya kira ini merupakan sebuah dorongan yang baik," kata Bagja saat memberikan sambutannya dalam Peresmian Kantor Bawaslu Kota Tangerang Selatan dan Tasyakuran Bawaslu Tangsel yang ke-6, Kamis 15 Agustus 2024.

Menurutnya ini amanah yang perlu dijaga dan dititipkan dari Pemerintah, untuk Bawaslu Kota Tangsel memberikan kinerja yang baik dalam Pemilihan. Bagja juga berpesan karena yang ada di garis depan pemilihan, Bawaslu Kabupaten dan Kota maka lakukan sosialisasi dalam rangka pencegahan. 

"Lewat forum ini saya mengamanatkan ke Bawaslu Tangerang Selatan agar menggiatkan sosialisasi ke teman-teman ASN, organisasi masyarakat dan pemuda. Agar kita melakukan penyelenggaraan pemilihan dengan baik," kata Bagja.

BACA JUGA:Lolly Sampaikan Ada 72.718 Produksi Berita Kerja-Kerja Bawaslu saat Pemilu

BACA JUGA:Pilkada di Depan Mata, Bagja Minta Humas Bawaslu Kerja Fokus dan Penuh Inovasi

Dalam momentum hari lahir Bawaslu Kabupaten/Kota, Bagja juga meminta agar koordinasi dan sinergi dengan Pemkot Tangsel dapat terus berjalan baik. 

Sebab dalam masa enam tahun bekerja, dia melihat kerja-kerja Bawaslu Tangerang Selatan melakukan fungsi pengawasan kepada KPU Tangerang Selatan. 

"Kiranya Pemkot Tangerang Selatan bisa membantu sosialisasi ke depan, siapapun yang bertanding kawan ASN tetap dimohon pada jalurnya untuk melakukan fungsi pelayanan bagi seluruh warga di Tangerang Selatan," tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: