Resmikan Kantor Bawaslu Tangsel, Bagja: Jadikan Semangat Baru Awasi Pemilihan 2024

Resmikan Kantor Bawaslu Tangsel, Bagja: Jadikan Semangat Baru Awasi Pemilihan 2024

Resmikan Kantor Bawaslu Tangsel, Bagja: Jadikan Semangat Baru Awasi Pemilihan 2024-Bawaslu-

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pun menyatakan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Bawaslu Kota Tangsel, tidak hanya dalam menjalankan tugas untuk mengawasi pemilihan yang adil dan transparan tapi juga dalam mewujudkan kantor yang representatif dan memadai mendukung segala aktifitas yang dijalankan oleh Bawaslu.

BACA JUGA:Bawaslu Beri Masukan Kebijakan Desain Regulasi Pemilu Masa Depan

BACA JUGA:Jelang Pemilihan 2024, Puadi Minta Jajaran Bawaslu Daerah Siapkan Amunisi Penanganan Pelanggaran

"Gedung yang baru diresmikan ini bukan sekedar bangunan semata, melainkan simbol komitmen kita semua dalam memperkuat demokrasi di Kota Tangsel," ucap Benyamin.

Selain itu peringatan ulang tahun yang ke-6, Benyamin mengatakan ini menjadi momenum untuk merenungkan dan mengevaluasi perjalanan selama ini. 

Dia mengajak semua masyarakat terus mendukung Bawaslu dalam menjalankan tugas-tugasnya demi menertibkan pemilihan yang bersih dan bermartabat. 

Benyamin menambahkan Pemkot Tangsel berkomitmen untuk bersinergi dengan Bawaslu, KPU untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan wilayah di Tangsel. 

Dia menyadari tugas Bawaslu tidak ringan terutama menjelang pemilihan yang akan datang.

"Marilah kita jadikan peresmian ini menjadi awal semangat baru untuk memperkuat peran dan fungsi Bawaslu Tangsel," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: