Jawaban Tegas Deddy Sitorus Atas Komentar Grace Natalie Agar PDIP Tarik Semua Menteri dari Kabinet: Kita Tak Butuh Jabatan Menteri Kayak Lo!

Jawaban Tegas Deddy Sitorus Atas Komentar Grace Natalie Agar PDIP Tarik Semua Menteri dari Kabinet: Kita Tak Butuh Jabatan Menteri Kayak Lo!

Deddy mengatakan agar Grace mengingat jika Jokowi lahir dari Rahim PDIP, dari mulai Wali Kota, Gubernur hingga menjadi Presiden dua periode.-tangkapan layar TikTok@DeddySitorus1970-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pernyataan dari Grace Natalie yang mengomentari Hasto Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDIP dan mengatakan jika sudah tak sejalan dengan Presiden Jokowi tarik saja semua menteri dari kabinet.

Hal ini langsung mendapatkan jawaban penusuk dari Deddy Sitorus yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi PDIP.

Dengan tegas Deddy mengatakan agar Grace mengingat jika Jokowi lahir dari Rahim PDIP, dari mulai Wali Kota, Gubernur hingga menjadi Presiden dua periode.

BACA JUGA:Heboh Lomba Panjat Pinang di Cianjur Dapat Hadiah 'Janda Muda', Begini Fakta Sebenarnya!

BACA JUGA:Jokowi Dapat Penghargaan Atas Dukungan Indonesia Terhadap Hak Kemerdekaan Palestina

“Kita tidak menarik kader dari cabinet Jokowi meskipun beliau mengkhianati PDI Perjuangan karena komitmen kita,” paparnya.

“Kita yang melahirkan kabinet Jokowi beserta semua program-programnya, kami berkomitmen menjaga hingga kahir pemerintah, kecuali Jokowi sudah tidak butuh,” tegasnya.

“Jadi anda ngomong sama Jokowi kalau mau menarik, kalau mau memecat, menyingkirkan tidak masalah, itu baru beradap,” ungkap Deddy.

BACA JUGA:Aplikasi Perjodohan Muslim 'Muzz', Dukung Kampanye Merdeka Bersama Antara Indonesia dan Malaysia untuk Bantu Para Jomblo

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Bersama Sekolah Diponegoro dan Green Pramuka Ajak Ratusan Yatim Berbelanja Sepuasnya

“Kami tetapo menjada adab yang tidak menjaga adab itu namanya biaddap,” tegasnya.

Deddy menegaskan bahwa pihaknya tidak masalah kalau semua menteri di kabinet Jokowi ditarik.

“Gak persoalan kalua ditarik, emang kita butuh banget jabatan menteri kayak lo,” tegasnya.

“Anda tolong ngaca, anda wakili ketua partai, sampai sekarang masih terdaftar sebagai pengurus dan anda melanggar undang-undang BUMN,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: