Ernando Ari Trending di X, Profil Maarten Paes Fix Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ernando Ari Trending di X, Profil Maarten Paes Fix Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ernando Ari Trending di X, Profil Maarten Paes Fix Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ernando Ari Sutaryadi, kiper timnas Indonesia menjadi trending di media sosial X, setelah FIFA merestui Maarten Paes bisa membela skuad garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kabar baik Maarten Paes bisa memperkuat timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, disampaikan Ketua Umum Erick Thohir melali unggahan Instagram pribadinya, Minggu 19 Ağustos 2025.

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," posting Erick Thohir di Instagram.

BACA JUGA:Update: Victor Osimhen Malah Pilih PSG Ketimbang Chelsea, The Blues Dapat Pukulan Telak

BACA JUGA:Maarten Paes RESMI Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir Bocorkan Semuanya!

Erick Thohir menambahkan, dengan bergabunganya Maarten Paes akan menambah kekuatan timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Dengan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia serta cita-citanya untuk memberikan dampak positif terhadap sepak bola Indonesia, kami yakin bahwa bergabungnya Maarten Paes akan menambnah kekuatan timnas Indonesia, terutama dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia," lanjut Erick.

Selain itu, Erick Thohir menyambut dengan tangan terbuka Maarten Paes di timnas Indonesia jelang menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala dunia 2026.

"Kami menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka dan menanti tim nasional Indonesia meraih performa yang lebih baik jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026," tambah Erick.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap 2 Rencana Besar Pasca Tanda Tangan Kontrak Pelatih Timnas Indonesia

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija Liga BRI 1 2024 Hari Ini, Menanti Kejutan!

Ernando Ari Trending di Media Sosial X

Setelah Maarten Paes dipastikan bisa membela timnas Indonesia usai direstui FIFA melalui sidang CAS, Ernando Ari Sutaryadi sebagai kiper utama timnas Indonesia langsung menjadi trending di media sosial, khususnya X.

Hal ini dikarenakan, Ernando Ari sebagai kiper utama timnas Indonesia akan terancam dengin kedatangan Maarten Paes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: