Maarten Paes RESMI Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir Bocorkan Semuanya!

Maarten Paes RESMI Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir Bocorkan Semuanya!

Maarten Paes RESMI Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir Bangga!-@erickthohir-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - HERE WE GO! Maarten Paes resmi sudah bisa bela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga.

Kabar tersebut disampaikan langsung secara official oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pada sore ini, Minggu 18 Agustus 2024.

Erick Thohir menyampaikan kabar baik kepada seuluruh pecinta sepak bola Tanah Air bahwa kiper FC Dallas, Maarten Paes sudah melewati proses naturalsasi yang sah di Sidang CAS.

Berkat perjuangan tim PSSI, Maarten Paes akan dibawa Shin Tae-yong untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026.

BACA JUGA:Akhirnya Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan," tulis keterangan Erick Thohir pada Minggu, 18 Agustus 2024.

"Dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," tuturnya melanjutkan.

Erick Thohir merasa bangga Maarten Paes akhirnya bisa melalui segala macam rintangan untuk dapat menaturalisasikan dirinya dari kewarganegaraan Belanda ke 100 persen WNI.

Menteri BUMN itu juga mengungkapkan rasa bangga dan bahagia karena dengan kedatangan Maarten Paes mampu memberikan semangat serta kekuatan lebih untuk skuad Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Saat Erick Thohir Ungkit Sidang CAS Atas Pemain Keturunan Maarten Paes

"Dengan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia serta cita-citanya untuk memberikan dampak positif terhadap sepak bola Indonesia," ungkap Erick Thohir.

"Kami yakin bahwa bergabungnya Maarten akan memperkuat tim nasional, terutama dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia," sambungnya.

Harapan Erick Thohir, dengan hadirnya Maarten Paes bisa meingkatkan performa permainan Timnas Indonesia di kancah Asia dan juga Dunia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

"Kami menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka dan menanti tim nasional Indonesia meraih performa yang lebih baik." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: