Ferdi Kadioglu Tolak Manchester United, Arsenal dan Tottenham, Bintang Fenerbahce Malah Pilih Brighton

Ferdi Kadioglu Tolak Manchester United, Arsenal dan Tottenham, Bintang Fenerbahce Malah Pilih Brighton

Ferdi Kadioglu Tolak Manchester United, Arsenal dan Tottenham, Bintang Fenerbahce Malah Pilih Brighton -ferdikadioglu/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Bek Fenerbahce Ferdi Kadioglu ingin pindah ke Liga Premier musim panas ini, dan diperkirakan akan bergabung dengan Brighton & Hove Albion meskipun ada minat dari Manchester United.

Ferdi Kadioglu yang kini berusia 24 tahun ini menjadi bintang bagi Turki di Kejuaraan Eropa 2024, dan tengah diincar oleh sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Semakin dekatnya jendela transfer akan berakhir, baik Arsenal maupun Manchester United mengirim pencari bakat untuk menonton Ferdi Kadioglu beraksi di Euro 2024 lalu, sementara Tottenham Hotspur juga merupakan pengagumnya.

BACA JUGA:Chelsea Incar Pemain Serba Bisa Liverpool, Joe Gomez Siap Terima Pinangan The Blues

BACA JUGA:Arsenal Jual Murah Pemain Bintang Seharga Rp 243 Miliar, Jakub Kiwior Pingin Balik ke Liga Italia

Namun, Brighton telah mencuri perhatian dan saat ini menjadi yang terdepan untuk merekrut Ferdi Kadioglu, bek timnas Turki tersebut.

Ferdi Kadioglu ingin bergabung dengan tim Fabian Hurzeler dan Brighton berharap Fenerbahce menerima tawaran terbaru mereka sebesar 35 juta euro, menurut jurnalis Turki Yagiz Sabuncuoglu.

Lebih jauh lagi, Seagulls dilaporkan ingin menyelesaikan kesepakatan ini minggu ini, dan mereka baru-baru ini menghubungi perwakilan Ferdi Kadioglu untuk meminta kabar terbaru mengenai situasi tersebut.

Bintang Fenerbahce tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Brighton.

Ferdi Kadioglu diperkirakan akan menjadi rekrutan ketujuh Brighton pada bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Erling Haaland ke Marc Cucurella: Lagunya Menarik, Tapi...

BACA JUGA:Meski Kalah, Enzo Maresca Sebut Chelsea Sudah Setara Manchester City

Menyusul kedatangan Yankuba Minteh, Mats Wieffer, Brajan Gruda, Ibrahim Osman, Malick Junior Yalcouye, dan Amario Cozier-Duberry.

Bintang Leeds United Georginio Rutter juga hampir bergabung dengan Seagulls seharga 47 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: