Bersiap Akses https//daftar-sscasn.bkn.go.id/akun 2024 Sore Ini, Cek Tahapannya

Bersiap Akses https//daftar-sscasn.bkn.go.id/akun 2024 Sore Ini, Cek Tahapannya

Bersiap Akses https//daftar-sscasn.bkn.go.id/akun 2024 Sore Ini, Cek Tahapannya-Link pendaftaran CPNS-TikTok @bkngoid

JAKARTA, DISWAY.ID - Link CPNS 2024 jangan lupa untuk bersiap mengakses situs https//daftar-sscasn.bkn.go.id/akun 2024 sore hari ini bagi kalian yang ingin daftar diri sebagai calon PNS.

Pemerintah hari ini bakal segera membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 pada pukul 17.08 WIB.

Pendaftaran BKKBN CPNS 2024 akan dibuka mulai hari ini hingga 6 September 2024

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka Hari ini 20 Agustus Pukul 17.08 WIB, Simak Alurnya!

Pembukaan pendaftaran akan dilakukan sampai dengan 06 September 2024 dan bagi kalian yang mau melamar bisa mengakses lewat situs resmi SSCASN BKN .

Plt. Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengatakan bahwa informasi soal ketersediaan formasi dan keterangan jabatan yang dibuka, termasuk detail job-desk, serta kisaran penghasilan akan tersedia di portal SSCASN pada kolom Menu Pencarian Informasi.

Masing-masing instansi akan secara bertahap mengumumkan kuota formasi per-instansi pemerintah (Kementerian/Lembaga/Daerah).

Jadi masyarakat yang ingin melamar wajib secara aktif terus memantau menu pencarian informasi secara berkala.

BACA JUGA:Kisi-Kisi dan Contoh Soal Tes SKD CPNS 2024, Pelajari Supaya Lolos

Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) mempersiapkan total sebanyak 250.407 formasi CPNS Tahun 2024 dari 69 instansi pusat dan 478 instansi daerah.

Agar dapat mendaftar dengan lancar, penting untuk memahami dengan seksama persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan sesuai informasi yang tercantum dalam pengumuman lowongan dari instansi yang bersangkutan.

Sebelum mulai membuat akun dan mendaftar, para pelamar disarankan untuk membaca Buku Petunjuk Pendaftaran di Portal SSCASN secara teliti.

Setelah semua dokumen yang diperlukan telah disiapkan dan diunggah sesuai dengan persyaratan administratif instansi, sebaiknya segera mengakhiri proses pendaftaran tanpa perlu menunggu hingga batas waktu pendaftaran berakhir.

BACA JUGA:KLIK Sscasn.bkn.go.id 2024 Secepatnya Sebelum Diserbu Pengunjung, Besok Rekrutmen CPNS Resmi Dibuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: