Viral Challange Chatgpt Instagram Feed Roast, Begini Cara Buatnya

Viral Challange Chatgpt Instagram Feed Roast, Begini Cara Buatnya

Viral Challange Chatgpt Instagram Feed, Begini Cara Buatnya---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Muncul tren menyenangkan yang membuat robot ChatGPT favorit semua orang menyindir feed Instagram apa pun yang Anda inginkan.

Sejujurnya, para pencipta AI sudah membayangkan untuk merancang sebuah alat yang mengubah hidup manusia ke alam semesta, digunakan oleh orang-orang untuk menyindir selfie mereka sendiri.

ChatGPT bisa jadi agak temperamental saat mencoba menemukan layanan tepat yang Anda butuhkan, jadi berikut panduan untuk meminta ChatGPT menyindir feed Instagram Anda.

Cara terbaik untuk mendapatkan sorotan adalah dengan masuk ke bagian 'Insta Guru' di ChatGPT.

BACA JUGA:Pengguna iPhone Bisa Menggunakan ChatGPT sambil Buka Aplikasi Lain, Begini Caranya!

Dan di itu Anda bisa mendapatkan celah untuk membantu Anda dengan banyak hal, seperti saran grid atau bahkan solusi teks.

Namun yang terpenting, Anda dapat meminta dewa robot ChatGPT untuk menyindir feed Instagram Anda dengan melampirkan tangkapan layarnya.

Kemudian akan butuh waktu beberapa detik untuk memberi Anda sorotan yang sesuai. Ini milik saya, yang pada dasarnya hanya memberi tahu saya bahwa saya adalah orang paling mendasar dan membosankan yang pernah hidup!

ChatGPT roast Instagram Feed merupakan tantangan yang sedang banyak dibagikan di Story Instagram mengajak orang-orang ikut berpartisipasi.

BACA JUGA:Google Luncurkan Gemini Diklaim Dapat Mengungguli ChatGPT

Melalui fitur "Add Yours", orang-orang diajak untuk ikut serta dalam tantangan menghujat diri sendiri yang cukup menarik ini.

Dalam tantangan ini, ChatGPT akan memberikan ejekan atau komentar pedas atas halaman Feed Instagram milik pengguna.

Meskipun ejekan yang disampaikan oleh ChatGPT terkadang lucu dan menyebalkan, namun hal tersebut justru membuat tantangan ini menarik.

Hal itu karena membuat pengguna penasaran dengan tanggapan ChatGPT terhadap Feed IG mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: