Billy Vs Aditya Gunting Berebut Sabuk Interim Kelas Terbang 56 Kg One Pride MMA

Billy Vs Aditya Gunting Berebut Sabuk Interim Kelas Terbang 56 Kg One Pride MMA

Billy Pasulatan, juara kategori jerami 52 Kg akan melawan Aditya Ginting. Pemenang laga ini selanjutnya akan menghadapi Suwardi, pemegang gelar kelas terbang interim One Pride.-Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 81 menyuguhkan duel perebutan sabuk interim kelas terbang 56 Kg di Jakarta Hall A, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Billy Pasulatan, juara abadi kategori jerami 52 Kg, akan melawan Aditya Ginting.

Pemenang laga ini selanjutnya akan menghadapi Suwardi, pemegang gelar kelas terbang interim.

BACA JUGA:Indonesia Siapkan Atlet untuk Kejuaraan Dunia MMA di Pakistan

"Pemenangnya akan melawan juara di kelas itu yaitu Suwardi. Kenapa Suwardi tidak kita langsung pertarungkan menghadapi Billy, karena Suwardi sekarang sedang cedera tangannya," ujar Ketua Umum Komite Beladiri Indonesia (Kobi) Ramadhania Bakrie pada prescon di Jakarta.

Disapa Ardi, ia yakin pertarungan Billy Pasulatan Vs Aditya Ginting akan berlangsung sengit selama lima ronde hingga salah satu di antaranya mencetak KO.

"Kita lihat kekuatan 52 Kg naik ke 56 Kg apakah mampu kuat merubuhkan lawannya. Saya yakinkan mereka berdua tidak akan menyerahkan hasilnya pada juri," ucap Ardi.

Baik Aditya maupun Billy sudah melakukan persiapan matang, dengan gameplay masing-masing penantang. 

Aditya mengungkapkan niatnya melancarkan serangan dengan menggunakan teknik mirip Billy. Sebaliknya, Billy enggan membeberkan strategi yang ia susun untuk melawan Aditya.

BACA JUGA:OnePride Luncurkan Future Champ, Ajang Anak dan Remaja Tunjukkan Bakat

Selain menjadi tuan rumah pertandingan perebutan gelar sementara kelas terbang 56 kg, One Pride MMA 81 menampilkan pertarungan selebriti yang menampilkan Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka.

"Kami melihat dari One Pride memberikan sebuah wadah kebetulan mereka selebriti untuk menyelesaikan di atas octagon," tutur Ardi.

Ardi menghargai One Pride yang memperkenalkan inovasi, seperti adu selebriti, yang diharapkan dapat menjadi strategi promosi MMA.

Sebagaimana disampaikan Ardi, pembinaan olahraga tidak lagi hanya terfokus pada satu aspek, namun juga mencakup unsur hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: