Mbappe Kejar Rp 947 Miliar dari Gaji Belum Dibayar, PSG Terancam Larangan Main di Liga Champions

Mbappe Kejar Rp 947 Miliar dari Gaji Belum Dibayar, PSG Terancam Larangan Main di Liga Champions

Mbappe Kejar Rp 947 Miliar dari Gaji Belum Dibayar, PSG Terancam Larangan Bermain di Liga Champions-Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Tim hukum Kylian Mbappe dilaporkan telah menghubungi UEFA ,saat pemain timnas Prancis itu mengejar gaji sebesar 55 juta euro yang belum dibayarkan dari Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe berusia 25 tahun meninggalkan raksasa Ligue 1, untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer awal musim panas ini, dan ia yakin bahwa ia berutang sejumlah besar uang kepada mantan klubnya PSG.

Menurut media Prancis Le Monde, pengacara Mbappe telah menghubungi Ligue de Football Professionnel (LFP) dan UEFA, badan pengatur sepak bola Eropa untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

BACA JUGA:Cek Format Baru dan Jadwal Liga Champions 2024/2025, UEFA Tambah Peserta Jadi 36 tim

BACA JUGA:Louis Saha Ungkap Cristiano Ronaldo Digadang Menjadi Manager Manchester United

Sesuai laporan, Mbappe mengklaim dia belum menerima pembayaran terakhir berupa bonus penandatanganan sebesar 36 juta euro, tiga bulan terakhir gaji PSG-nya, dan 'bonus etika' untuk periode April-Juni 2024.

Meskipun belum ada kabar terbaru tentang apakah PSG akan memutuskan untuk membayar Mbappe, konsekuensinya bisa berat bagi tim Luis Enrique.

LFP dikabarkan memiliki kewenangan untuk memberikan sanksi larangan transfer kepada PSG, sedangkan UEFA dapat mencabut lisensi klub PSG, yang berarti mereka berpotensi dilarang mengambil bagian dalam Liga Champions musim ini jika masalah ini tidak segera diselesaikan.

Kylian Mbappe di Real Madrid

BACA JUGA:Saat Mallorca Rusak Debut Kylian Mbappe Bersama Real Madrid di LaLiga

BACA JUGA:Vitor Roque Pegang Kunci Jendela Transfer Dua Klub Inggris, Arsenal dan Liverpool Saling Klaim

Mbappe melakoni debut kompetitifnya bersama Real Madrid saat melawan Atalanta di final Piala Super UEFA minggu lalu.

Pemain internasional Prancis itu mencetak gol kedua Los Blancos dalam kemenangan 2-0 saat ia mengklaim trofi pertamanya sebagai pemain Real Madrid.

Debutnya di LaLiga terjadi saat melawan Mallorca pada Minggu malam , tetapi Mbappe tidak mampu mencetak gol pertamanya di kompetisi tersebut saat Real Madrid ditahan imbang secara mengejutkan dengan skor 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: