Cristiano Ronaldo Terima Golden Button dari You Tube, Cukup 19 Video Saja!

Cristiano Ronaldo Terima Golden Button dari You Tube, Cukup 19 Video Saja!

Tak butuh lama, Cristiano Ronaldo terima Golden Button dari You Tube untuk official channelnya.-tangkapan layar yotube @URCristiano-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak butuh lama, Cristiano Ronaldo terima Golden Button dari You Tube untuk official channelnya yaitu @UR · Cristiano.

Hal tersebut disampaikan oleh pesepak bola asal Portugal tersebut dalam sebuah video yang diposting di channel you tubenya pada 22 Agustus 2024.

Ronaldo tak butuh waktu lama untuk mendapatkan Golden Button dari You Tube, cukup memposting 19 video, pemain yang saat ini memperkuat tim Al Nassr FC yang berlaga di Liga Profesional Saudi.

BACA JUGA:Demo di Sekitar Gedung DPR RI, Pintu Keluar Tol Slipi Ditutup

BACA JUGA:Nova Arianto Fokus Olah Teknik Timnas Indonesia U-17 untuk Hadapi India 25-27 Agustus

Bahkan dalam channel resminya tersebut, usia postingan videonya juga tidak lama, tercatat dari video terlama di posting pada 21 Agustus lalu.

Meskipun demikian channel you tube Ronaldo ini mampu meraih subscriber 13.2 juta dengan penonton videonya rata-rata mencapai 1.2 juta hingga 9 juta penonton.

Sedangkan postingan video saat dirinya mengunkapkan berhasil menerima Golden Button dari You Tube ditonton sebanyak 3.6 juta hanya dalam 6 jam saja.

BACA JUGA:Orasi dari Atas Mokom Saat Demo, Komika Abdel: Indonesia Lawan, DPR Lawak!

BACA JUGA:Bek Ajax Amsterdam Tristan Gooijer, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam video tersebut terlihat Ronaldo dengan mengenakan pakaian santai memamerkan sebuah kotak kepada 4 orang anaknya dan sang pacar di rumahnya.

Ronaldo mengatakan bahwa ada hadiah khusus untuk mereka yang baru saja dikirimkan.

Sontak ke 4 anaknya berlonjak keriangan mendapatkan kejutan dari Ronaldo.

BACA JUGA:Tamara Bleszynski Iba Lihat Anak-Anak Edward Akbar Naik Bajaj, Ini Reaksi Kimberly Ryder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: