Terungkap! Ini Isi Pesan DM Kimberly Ryder ke Tamara Blezynski Usai Respon Anak-Anak Naik Bajaj

Terungkap! Ini Isi Pesan DM Kimberly Ryder ke Tamara Blezynski Usai Respon Anak-Anak Naik Bajaj

Terungkap! Ini Isi Pesan DM Kimberly Ryder ke Tamara Blezynski Usai Respon Anak-Anak Naik Bajaj-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kimberly Ryder mengaku telah mengirimkan pesan kepada Tamara Blezynski melalui DM Instagram usai merespon unggahan anak-anaknya yang rela nunggu bajaj sepulang les.

Isi pesan tersebut rupanya Kimberly Ryder hanya ingin mengajak Tamara Blezynski mengobrol mengenai mobil yang dibawa kabur Edward Akbar yang merupakan keponakan Tamara.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Dicecar 10 Pertanyaan, Kasus Dugaan Penggelapan Mobil oleh Edward Akbar

BACA JUGA:Tamara Bleszynski Iba Lihat Anak-Anak Edward Akbar Naik Bajaj, Ini Reaksi Kimberly Ryder

"Aku bilang, halo kak kalo mau diobrolin masalah ini, yuk kita ngobrol," ucap Kimberly Ryder ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 22 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Kimberly Ryder merespon niat Tamara Blezynski yang ingin memberikan mobil bahkan menyetir untuk anak-anaknya.

Aktris yang membintangi film 'Bangsal Isolasi' tersebut menilai kalau tawaran pertolongan yang diberikan Tamara Blezynski tidak membantunya sama sekali.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Tak Batasi Ketemu Anak, Edward Akbar Malah Ngaku Tak Dapat Akses

BACA JUGA:Anak-Anak Kimberly Ryder Rela Naik Bajaj saat Pulang Les, Edward Akbar Malah Justru Bungkam

Sebab yang terpenting bagi Kimberly Ryder, anak-anaknya jauh lebih membutuhkan mobil yang dibawa kabur oleh Edward Akbar.

"Itu gak penting sebenernya, mama aku juga bisa. Bukan soal disetirin atau dikasih mobil atau apapun. mobilnya udah ada dua," kata Kimberly.

"Cuman kalo tidak dikembalikan ya aku saat ini sedang kerja supaya anak-anak ada mobil baru. Jadi mama aku dan anak-anak gampang lah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: