Shin Tae-yong Coret 5 Pemain Jelang Kualifikasi Putaran Tiga Piala Dunia 2026: Sebagian Besar Pamain Naturalisasi

Shin Tae-yong Coret 5 Pemain Jelang Kualifikasi Putaran Tiga Piala Dunia 2026: Sebagian Besar Pamain Naturalisasi

Shin Tae-yong beberkan lima pemain tak akan dibawa dari Timnas Indonesia jelang laga pembuka melawan Arab Saudi.-PSSI-

TASIKMALAYA, DISWAY.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beberkan lima pemain tak akan dibawa dari Timnas Indonesia jelang laga pembuka melawan Arab Saudi.

Timnas Indonesia akan melanjutkan Kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia Zona Asia Grup C yang akan berlangsung di King Abdullah Sports City di Jeddah pada Jumat, 6 September 2024 pukul 01.00 malam WIB.

Shin Tae-yong mencoret 5 pemain yang sebagian besar pemain naturalisasi dan tidak masuk ke dalam daftar pemain yang dipanggil karena alasan berbeda.

BACA JUGA:Rundown Hari Terakhir LaLaLa Fest 2024 di JIExpo Kemayoran, Makin Meriah dengan Penampilan Tori Kelly Pukul 23.15 WIB

BACA JUGA:Presiden Terpilih Prabowo Subianto Dipastikan Tidak Hadir di Muktamar PKB 2024

Roster tersebut antara lain Malik Risaldi dari Persebaya Surabaya, Elkan Baggott dari Blackpool FC, Jordi Amat mewakili Johor Darul Ta'zim, Maarten Paes dari FC Dallas dan Justin Hubner dari Wolverhampton Wanderers U-21.

Malik Risaldi dicoret dari daftar panggilan karena cedera yang juga menyebabkan pemain sayap Persebaya Surabaya itu tidak bisa diturunkan.

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu tidak bisa mengikuti pertandingan melawan Arab Saudi karena status registrasinya.

Pendaftaran pemain selesai pada 5 Agustus 2024, Maarten Paes masih belum memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk memperkuat timnas Indonesia.Sebagai tambahan informasi, Maarten Paes bisa memperkuat timnas Indonesia mulai Minggu, 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:1.000 Kuliner Khas Nusantara Terhidang di JF3 Food Festival Summarecon MKG

BACA JUGA:Cak Imin Ungkap Alasan Ma'ruf Amin Jadi Ketua Dewan Syuro PKB

Kiper asal FC Dallas itu juga akan diturunkan pada laga melawan Australia, karena pendaftaran pemain di laga kedua hingga sepuluh telah berakhir.

Bek berusia 20 tahun itu melewatkan laga melawan Saudi Arania karena akumulasi kartu kuning.

Ia berhak bermain saat Timnas Indonesia menghadapi Australia pada matchday kedua Grup C yang dijadwalkan pada Selasa 10 September 2024 malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: