Ini Deretan Fitur Mitsubishi Xforce yang Disukai Kaum Hawa

Ini Deretan Fitur Mitsubishi Xforce yang Disukai Kaum Hawa

Bedah Kelebihan Mitsubishi XForce, Faktor X Ini Sangat Disukai Wanita-MMKSI-

Fitur unggulan yang disukai kaum Hawa

Seperti diketahui, beberapa fitur unggulan yang ada di Mitsubishi Xforce yang sangat disukai dan membantu kaum hawa saat berkendara di antaranya adalah sistem audi Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini semakin meningkatkan driving experience para penggunanya.

BACA JUGA:MMKSI Jajaki Segmen Pasar Lebih Luas untuk Mitsubishi Xforce Melalui Pameran di The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang

BACA JUGA:Intip Kelebihan Mitsubishi XForce yang Akhirnya Menuai Penghargaan

Selain itu, kemampuan XFORCE dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi dikelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan. 

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags).

Serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

“Safety fitur Xforce, dibuat sefriendly mungkin dengan perempuan, setir enteng, remnya enteng, banyak banget,” ungkap Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia.

BACA JUGA:Mitsubishi XForce Curi Perhatian di IIMS 2024, Konsumen Ungkap Sensasi Berkendara Serasa Mobil Konsep

BACA JUGA:Beli Mitsubishi XForce di IIMS 2024 Bisa Dapat Cashback Hingga Puluhan Juta

“Ada driving mode di Xforce, audio lebih baik di Xforce, ini seakan membuat mobil ini lebih dipakai sendiri jadi dibuat lebih nyaman. Kenyamanan ini jadi safety. Kalau mobil nyaman dan enak, posisi duduk benar, setir mobilnya akan jauh lebih baik,” jelasnya.

Berikut dDaftar penghargaan yang diterima Xforce di Indonesia dan beberapa Internasional (selain sertifikasi bintang 5 dari ASEAN NCAP 2024):

- Juli 2023 - Favorite Passenger SUV (GIIAS - Gaikindo/Seven Event 2023) 

- 13 October 2023 - "Best New Comer" Xforce (Carvaganza Award 2023 - Oto Group) 

- 22 December 2023 - "Favorite Car ICE Category" (Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Awards 2023) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: