5 Lokasi Syuting Drama Korea Populer yang Dijadikan Destinasi Wisata, Ada Pulau Jeju!

5 Lokasi Syuting Drama Korea Populer yang Dijadikan Destinasi Wisata, Ada Pulau Jeju!

Namsan Tower pernah menjadi lokasi syuting drama Korea.--Tiket.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Bukan rahasia umum jika negara Korea Selatan menjadi salah satu tempat atau destinasi wisata favorit yang dikunjungi oleh setiap orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Sebab, di Korea Selatan ada banyak sekali tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan.

Namun, beberapa tahun belakangan ada tren yang terjadi di kalangan wisatawan, yaitu mengunjungi tempat-tempat atau lokasi syuting dari drama Korea Populer.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Jawa Pos Arena untuk Konser DAY6 di Surabaya, Harga Mulai Rp200 Ribuan

Para wisatawan berpikir ingin merasakan sensasi tersendiri bagaimana menyambangi lokasi syuting drama Korea yang biasanya hanya dilihat dari televisi.

Apalagi, lokasi yang dikunjungi juga tidak kalah menarik dari tempat wisata-wisata di Korea lainnya.

Lalu, di mana saja tempat atau lokasi syuting drama Korea yang menjadi destinasi wisata favorit wisatawan? Simak ulasan berikut ini.

5 Lokasi Syuting Drama Korea Populer yang Dijadikan Destinasi Wisata

1. N Seoul Tower/Namsan Tower

N Seoul Tower atau yang kerap dikenal sebagai menara Namsan atau Menara Seoul adalah sebuah menara komunikasi dan juga observasi yang letaknya di Namsan, dekat dengan gunung.

BACA JUGA:Rasakan Petualangan Budaya dan Kuliner Ikonik saat Berwisata Mewah di Dubai

Menara ini menjadi tempat tertinggi kedua di daerah Seoul, yang mana N Seoul Tower ini bisa dilihat di mana pun saat berada di ibu kota.

Menara dengan setinggi 784 kaki ini memiliki alun-alun yang ada di lantai 2 yang isinya sebagian adalah restoran dan juga kedai kopi serta ada juga toko yang menjual suvenir.

N Seoul Tower pernah muncul di beberapa drama Korea Populer seperti, True Beauty, Boys Over Flowers, Legend of The Blue Sea,  My Love From The Star.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: