Sarwendah Tak Mau Andalkan Nafkah dari Ruben Onsu Jika Sudah Resmi Cerai, Kuasa Hukum: Gak Bisa Berharap Banyak

Sarwendah Tak Mau Andalkan Nafkah dari Ruben Onsu Jika Sudah Resmi Cerai, Kuasa Hukum: Gak Bisa Berharap Banyak

Sarwendah ngaku gak mau bergantung nafkah dari Ruben Onsu seusai cerai-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sarwendah disebut tak mau mengandalkan nafkah yang diberikan oleh Ruben Onsu jika sudah resmi bercerai nantinya.

Oleh karena itu, Sarwendah saat ini tengah fokus untuk bekerja dan mengandalkan tenaganya demi bisa membiayai hidup ketiga anaknya.

BACA JUGA:Ini Penyebab Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Ditunda Sampai Minggu Depan

BACA JUGA:Babysitter Jadi Saksi di Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

Pernyataan itu diungkap oleh Chris Sam Siwu selaku Kuasa Hukum Sarwendah.

"Klien kami sudah punya pertimbangan bahwa kasus ini akan diputus dengan perceraian," katanya ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus 2024.

"Lalu dia akan menjadi single parent, menjadi ibu yang mengurus semua sendiri. Kan gak bisa berharap banyak juga dari mantan suami," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Sarwendah diungkap oleh Kuasa Hukumnya, Chris Sam Siwu mengatakan bahwa kliennya sudah memprediksi hal terburuk jika nantinya mengandalkan nafkah yang diberikan oleh Ruben Onsu.

BACA JUGA:Ruben Onsu Tutup Peluang Rujuk dengan Sarwendah, Minola Sebayang: Kecuali Ada Kuasa Tuhan

"Karena kita nggak tau ke depannya seperti apa. Apakah memang mantan suaminya nanti akan bertanggung jawan atau tidak kan belom bisa. Nah itu yang dilakukan sekarang oleh klien kami," tuturnya.

"Artinya sudah memprediksi yang terburuk seperti apa, dia tidak mau ke depannya seperti apa tidak cocok dia gak bisa apa-apa, dia gak mau, makannya sekarang klien kami sudah mencari job dimana-mana untuk anak-anaknya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: