LG Luncurkan Mesin Cuci Cerdas dengan Teknologi AI di IFA 2024

LG Luncurkan Mesin Cuci Cerdas dengan Teknologi AI di IFA 2024

LG Luncurkan Mesin Cuci Cerdas dengan Teknologi AI di IFA 2024-LG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- LG Electronics (LG) siap meluncurkan mesin cuci terbarunya pada ajang IFA 2024 (Internationale Funkausstellung Berlin 2024). 

Mesin cuci terbaru berkapasitas ekstra besar ini dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence Direct Drive™ (AI DD™) 2.0 dan siklus Pet Care sehingga mencuci menjadi lebih mudah dan efisien. 

BACA JUGA:LG Indonesia Produksi Perdana Kulkas Bottom Freezer GN-B389FLDM di Tangerang

BACA JUGA:Monitor LG Terbaru UltraGear Seri GS60QC, Bikin Gaming Makin Asik

IFA sendiri merupakan pameran produk elektronik konsumen tingkat global yang akan berlangsung pada tanggal 6-10 September di Berlin, Jerman. 

Memperluas penggunaan teknologi terdepan minim getaran (low vibration), LG akan menampilkan mesin cuci pertama dengan ukuran tabung berdiameter 25 inci (± 63.5 cm). 

Dengan ukuran tabung tersebut, mesin cuci ini dapat memproses cucian dengan kapasitas 20 kilogram1. 

Selain peningkatan kapasitas, model yang satu ini juga dilengkapi teknologi AI untuk meningkatkan performa mesin cuci secara keseluruhan.

BACA JUGA:LG Buka Pusat R&D di Cibitung, Demi Tingkatkan Kompentensi SDM

BACA JUGA:LG Luncurkan Kulkas Multi-Door, Kapasitas besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

Kinerja unggul mesin cuci ini didukung oleh buah inovasi AI DD 2.0 yang menggunakan teknologi deep learning. 

Hadirnya teknologi tersebut memungkinkan mesin cuci canggih ini untuk secara otomatis mendeteksi berat muatan, kelembutan kain, dan tingkat kekotoran pakaian. 

Dari hasil data yang didapat dari deteksi tersebut, mesin cuci front loading terbaru LG ini lantas menerapkan teknologi 6Motion™ untuk memilih pola pencucian yang optimal untuk mengurangi kerusakan kain hingga 10 persen2. 

Dengan begitu pakaian menjadi lebih awet dan tidak cepat rusak.  Bagi pemilik hewan peliharaan, mesin cuci ini juga memiliki siklus Pet Care yang menghadirkan pencucian suhu tinggi hingga 60 derajat Celsius dengan empat siklus pembilasan air hangat yang efektif menghilangkan 99 persen bau hewan peliharaan3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: