Ini 16 Partai yang Usung Benyamin- Pilar di Pilwalkot Tangsel 2024

Ini 16 Partai yang Usung Benyamin- Pilar di Pilwalkot Tangsel 2024

Ini 16 Partai yang Usung Benyamin- Pilar di Pilwalkot Tangsel 2024-Disway/Rafi-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan diusung 16 partai politik.

Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan pihaknya juga telah memenuhi syarat yang ditentukan.

BACA JUGA:Airin Antar Benyamin-Pilar Daftar Paslon Pilkada Tangsel ke KPU

BACA JUGA:Alasan Riza Patria Mundur di Pilkada Tangsel: Saya Dapat Tugas Khusus dari Partai

"Sore ini sejak pukul 3 atau beberapa menit lalu saya bersama Pasangan syaa Pilar Saga Ichsan dan saya Benyamin Davnie sudah menyelamatkan pendaftaran dengan seluruh persyaratan yang sudah kami selesaikan," katanya kepada awak media, Kamis 29 Agustus 2024.

"Hari ini kami didampingi kurang lebih 16 parpol, yaitu yang pertama dari Partai Kebangkitan Bangsa, kemudian Partai Gerakan Indonesia Raya, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, kemudian dari Partai Golongan Karya, kelima hadir dari Partai Nasdem, keenam Partai Buruh, ketujuh Partai Gelombang Rakyat Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA:Usai Riza Patria Mundur Pilkada, Marshel Widianto Kunjungi DPC Gerindra Tangsel

BACA JUGA:Batal Usung Riza-Marshel, DPP Demokrat Ungkap Alasan Dukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

“Kesembilan Partai Kebangkitan Nusantara, kesepuluh Partai Hari Nurani Rakyat, kesebelas dari Partai Amanat Nasional, keduabelas dari Partai Bulan Bintang, ketigabelas Partai Demokrat, kemudian dari partai solidaritas Indonesia, berikutnya Partai Perindo, dari Partai Persatuan Pembangunan, terakhir dari Partai Umat," lanjutnya.

Diungkapkannya, dirinya bersama Pilar disebut telah menyiapkan beberapa visi dan misi untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Visi kami adalah terwujudnya Tangsel yang unggul, inovatif dan menuju kota lestari. Ini adalah staging pertama, 2025-2045 Tangsel yang menjadi Kota nyaman dihuni, maju," ungkapnya.

Sebelumnya, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan Pilar datangi Gedung KPU.

BACA JUGA:200 Personel Polisi Disiagakan di KPU Tangsel

BACA JUGA:Polres Tangsel Serahkan Kembali Berkas Perkara Dugaan Penganiayaan Binus ke Kejari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: