200 Personel Polisi Disiagakan di KPU Tangsel

200 Personel Polisi Disiagakan di KPU Tangsel

Ratusan personel polisi disiagakan untuk menjaga Gedung KPU Tangerang Selatan untuk mengamankan pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil hari ini (28/8)-disway.id/Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID -- Ratusan personel polisi disiagakan untuk menjaga Gedung KPU Tangerang Selatan untuk mengamankan pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil hari ini (28/8).

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan 200 personel disiagakan pihaknya.

"Sebanyak 200 personel kami siagakan untuk lakukan pengamanan pendaftaran Calon Walikota dan Wakil di KPU Tangerang Selatan," katanya kepada disway.id, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Viral Istri Diduga Dianiaya Suami, Korban Lapor Polisi

BACA JUGA:Polisi Tangkap 2 Tersangka Dugaan Penganiayaan Kiai di Karawang

Diungkapkannya, ratusan personel tersebut disiagakan untuk menjaga ketertiban saat pendaftaran di KPU Tangsel.

Diterangkannya, pengamanan dilakukan  untuk memastikan tahapan Pilkada ini berjalan aman dan tertib.

"Polres Tangerang Selatan melaksanakan pengamanan secara terpadu dengan mengedepankan kegiatan pengamanan secara persuasif dan humanis," ungkapnya.

Dijelaskannya, sementara ini tidak ada rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan KPU Tangsel, namun demikian personel dari Lalu lintas tetap di ploting di beberapa titik persimpangan untuk memastikan arus lalin berjalan lancar dan tertib

"Sementara ini tidak ada rekayasa arus lalin, namun demikian Petugas tetap disiapkan di beberapa titik persimpangan jalan  untuk memastikan arus lalin berjalan lancar dan tertib," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: