Relawan Kawan Pilar, Siapkan Strategi Menangkan Ben-Pil dan Airin-Ade di Pilkada Serentak!

Relawan Kawan Pilar, Siapkan Strategi Menangkan Ben-Pil dan Airin-Ade di Pilkada Serentak!

Relawan Kawan Pilar resmi dibentuk untuk dukung Calon Wali Kota dan Wakil dalam Pilkada Tangerang Selatan tahun 2024.-Disway.id/Rafi Adhi-

TANGSEL, DISWAY.ID - Relawan Kawan Pilar resmi dibentuk untuk dukung Calon Wali Kota dan Wakil dalam Pilkada Tangerang Selatan tahun 2024.

Ketua Relawan Kawan Pilar, Taofik Hidayat selain mendeklarasikan dukungan pada Ben-Pilar, pihaknya memastikan bakal mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.

BACA JUGA:Pilkada Banten 2024: Airin-Ade Nomor 1, Andra Soni-Dimyati Nomor 2

BACA JUGA:Pengambilan Nomor Urut Paslon Pilkada Tangsel, Ben-Pilar Nomor 1, Ruhamaben-Shinta Nomor 2!

"Kami percaya pasangan Ben-Pilar dan Airin-Ade adalah pemimpin yang mampu membawa perkembangan positif baik untuk Kota Tangerang Selatan dan Provinsi Banten. Relawan kami akan bekerja tanpa lelah untuk memastikan kemenangan di Pilkada kali ini," katanya kepada awak media, Selasa 24 September 2024.

Diungkapkannya, pihaknya sebagai kaum milenial mendukung gebrakan yang dilakukan para Paslon, khususnya hal yang konsen dalam lapangan pekerjaan.

"Tentu kami sangat mendukung dengan program-program dari Pak Ben dan Pak Pilar di Tangsel, khususnya mengenai lapangan pekerjaan," ungkapnya.

"Sama juga dengan Ibu Airin dan Pak Ade, karena beliau juga punya program akan memajukan perekonomian Banten melalui bidang pariwisata," lanjutnya.

BACA JUGA:Maju ke Pilwalkot Tangsel, Harta Kekayaan Benyamin Davnie Sebesar Rp 5 Miliar

Diyakini pihaknya, para Paslon yang mereka dukung telah memiliki pengalaman sehingga bakal membuat Tangsel dan Banten lebih maju.

"Kami meyakini dengan pengalaman langsung sebelumnya dalam memimpin dan konsep pentahelix yang digunakan akan menjadikan Kota Tangerang Selatan semakin maju, semakin nyaman dan Banten maju bersama," tuturnya.

Pihaknya mengaku telah menyiapkan strategi untuk memenangkan Ben-Pilar dan Airin-Ade tersebut.

"Strategi pemenangan akan difokuskan pada pendekatan langsung ke masyarakat, termasuk melakukan kegiatan sosial, sarasehan warga, dan kampanye door-to-door untuk memperkuat hubungan antara pasangan calon dan masyarakat. Selain itu, relawan kawan pilar akan aktif memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan visi dan misi yang dibawa oleh paslon," ujarnya.

"Alhamdulilah tepat malam tadi di Gedung KPU Tangsel, Ben-Pilar sudah ditetapkan sebagai calon dalam kontestasi Pilkada 2024 dengan nomor urut 1 dan juga Airin-Ade dengan nomor urut 1. Keduanya sama-sama nomer 1 rasanya ini berasosiasi pada kualitas kepemimpinan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: