Pertemuan Anies dengan PDIP Dibeberkan Sahrin Hamid Jelang Tolak Tawaran Calon Gubernur Jawa Barat

Pertemuan Anies dengan PDIP Dibeberkan Sahrin Hamid Jelang Tolak Tawaran Calon Gubernur Jawa Barat

Juru Bicara Tim Operasional Anies Baswedan, Sahrin Hamid, bocorkan pertemuan Anies dengan PDIP dan mengonfirmasi bahwa belum ada komunikasi teknis mengenai Anies Baswedan berangkat ke Jawa Barat.-tangkapan layar X@GeiszChalifah-

JAKARTA, DISWAY.ID - Juru Bicara Tim Operasional Anies Baswedan, Sahrin Hamid, bocorkan pertemuan Anies dengan PDIP dan mengonfirmasi bahwa belum ada komunikasi teknis mengenai Anies Baswedan berangkat ke Jawa Barat. 

Diketahui, Anies sempat di isukan berangkat ke Bandung untuk mendaftar sebagai calon gubernur Jawa Barat yang diusung oleh PDIP.

"Kita belum ada komunikasi secara teknis untuk berangkat. Tidak ada komunikasi sama sekali tentang itu," katanya kepada wartawan, Kamis malam, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Gaji Tinggi, Kontribusnya di Liga Kok Masih Nol Besar?

BACA JUGA:Buruan Serbu! Katalog Promo JSM Indomaret 30 Agustus-1 September 2024, Sabun Mandi Cair Mulai Rp14 Ribuan

Menurutnya, pihaknya hanya membahas bagaimana membangun komunikasi terkait tawaran untuk maju di Jawa Barat, sebagaimana sebelumnya mereka juga membahas kemungkinan maju di Jakarta. 

"Sebagai mana kita berkomunikasi kemarin tentang maju di Jakarta. Dan tahapan-tahapan itu, Bertukar pikiran bertemu antara Anies dengan utusan resmi PDI Perjuangan," jelasnya.

Hamid menambahkan bahwa Anies telah melakukan beberapa pertemuan penting dengan PDI Perjuangan, termasuk silaturahmi dengan Cawagub Jakarta Rano Karno di kantor DPP PDI Perjuangan. 

BACA JUGA:Menkes Sebut Gelar Perkara Kematian PPDS Anestesi Undip Hari ini

BACA JUGA:Hubungan Anies dan PDIP Tetap Baik Meski Tidak Maju di Pilgub

"Anies bersilaturahmi bertemu dengan Bang Dul, Rano Karno di kantor DPP PDI Perjuangan di Gedung B," katanya.

Dia juga menegaskan bahwa tidak ada kekecewaan dari Anies terhadap keputusan PDI Perjuangan yang mengusung Pramono Anung dan Rano Karno sebagai calon di DKI Jakarta. 

"Justru sebaliknya bahwa Mas Anies menyampaikan terima kasih, apresiasi terhadap apa yang menjadi keputusan partai politik dalam hal ini PDI Perjuangan," ungkap Hamid.

BACA JUGA:Layanan SIM Keliling Jakarta Hari Ini 30 Agustus 2024, Bakal Buka di 5 Lokasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: