Yellow Bee Tangerang Hadirkan Kamar Bridal Pertama dan Satu-satunya di Indonesia

Yellow Bee Tangerang Hadirkan Kamar Bridal Pertama dan Satu-satunya di Indonesia

Yellow Bee Tangerang Hadirkan Kamar Bridal Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Yellow Bee Tangerang dengan bangga meluncurkan Kamar Bridal pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi calon pengantin dan sahabat-sahabatnya.

Kamar ini menawarkan kombinasi kenyamanan, keanggunan, dan keseruan, menjadikannya tempat sempurna untuk merayakan momen-momen istimewa menjelang hari pernikahan.

Didominasi warna pink dan magenta yang memanjakan mata serta luas mencapai 70 meter persegi, Kamar Bridal ini dirancang untuk memberikan ruang yang lapang dan glamor bagi hingga 8 orang.

Dengan 4 tempat tidur Queen yang elegan disusun dalam bentuk Island Bed, kamar ini menciptakan suasana kebersamaan yang intim dan hangat, memastikan setiap tamu merasa nyaman dan saling terhubung dalam momen yang penuh keindahan.

BACA JUGA:Viral! Warganet Kesal Verifikasi QR Code Pertalite Butuh Waktu Lama, Ini Penjelasan Pertamina

Salah satu daya tarik utama dari kamar bridal ini adalah adanya 5 cermin rias dengan pencahayaan yang sangat optimal, lengkap dengan alat penata dan pengering rambut di setiap meja rias. Fasilitas ini memudahkan para tamu untuk berdandan dan menikmati keseruan bersama selama menginap.

Untuk pengalaman berfoto yang sempurna, kamar ini juga dilengkapi dengan 7 jubah mandi berwarna pink yang cantik dan 1 jubah khusus untuk sang calon mempelai wanita.

Tak hanya itu, terdapat pula 7 pasang sandal bulu yang elegan serta 1 sandal sutra eksklusif untuk calon pengantin, yang akan membuat sesi foto semakin memukau. Kamar bridal ini juga dilengkapi dengan 2 kamar mandi bernuansa pink yang manis dan sangat cocok bagi para perempuan yang ingin menikmati suasana yang nyaman dan Instagramable.

Tak ketinggalan, Sudut foto yang Instagramable dengan backdrop eksotis dan manis, dihiasi bulu berwarna magenta dan tulisan bercahaya akan semakin melengkapi pengalaman foto yang memukau bagi setiap tamu yang menginap.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 30 Agustus-1 September 2024, Diskon Sabun Cuci Piring Mulai Rp12 Ribuan

"Kamar Bridal di Yellow Bee Hotel Tangerang merupakan inovasi terbaru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang mencari tempat istimewa untuk merayakan momen-momen penting dalam hidup mereka. Dengan suasana yang penuh gaya dan fasilitas lengkap, kamar ini menjadi pilihan yang tepat untuk bridal shower, pre-wedding gathering, dan acara-acara spesial lainnya” tutur Ade Noerwenda, Director of Operations Ashley Hotel Group pada jumpa pers di Yellow Bee Tangerang.

Kamar bridal ini dapat mulai dihuni mulai dari 30 Agustus 2024 dengan pemesanan melalui situs web resmi di yb1.ashleyhotelgroup.com atau melalui call center resmi di nomor +62 877 4038 5808.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan momen tak terlupakan bersama sahabat terdekat di kamar bridal istimewa ini hanya di Yellow Bee Hotel Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: