Pramono Anung - Rano Karno Jadi Cagub Pertama yang Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tarakan

Pramono Anung - Rano Karno Jadi Cagub Pertama yang Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tarakan

Pramono Anung - Rano Karno Jalani Tes Kesehatan Pertama Kali di RSUD Tarakan, Jumat 30 Agustus 2024-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pramono Anung - Rano Karno melakukan tes kesehatan di RSUD Tarakan pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Diketahui, tes tersebut masuk sebagai tahapan pendaftaran Pilkada Jakarta 2024.

BACA JUGA:Puan Bantah Pencalonan Pramono Anung Hasil Kompromi dengan Jokowi

BACA JUGA:Ridwan Kamil vs Pramono Anung, Adu Harta Kekayaan LHKPN Cagub Jakarta: Ada yang Masih Punya Utang!

Pramono mengatakan bahwa dirinya dan Bang Doel yakin sudah sangat siap untuk mempersiapkan diri melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Saya termasuk orang yang secara rutin melakukan dan menjaga kesehatan dari umur 30an," ujarnya kepada awak media di lokasi.

"Saya sepedaan udh 20 tahun lebih, seminggu tiga kali, mungkin kalau yang hobi pasti tau saya seminggu tiga kali," sambungnya.

Tah hanya itu, Pramono Anung juga kerap melakukan gym seminggu 2-3 kali untuk mejaga kesehatannya.

"Jadi hari saya memang pagi pasti olahraga karena abis itu bekerja sepenuhnya di kantor presiden," ungkapnya.

BACA JUGA:PDIP Ungkap Pramono Anung Jalan Tengah Dari Residu Politik Ahok-Anies di Pilkada 2017

Dia pun mengaku, kelemahannya hanya jam tidur yang kurang cukup. Dalam seharinya, Pram hanya istirahat (tidur) selama 3-4 jam.

"Itu sudah dari 30 tahun yg lalu, karena kerja terus di jam jam tersebut. Saya pribadi saya yakin bahwa kesehatan insyaallah tidak ada masalah karena saya rutin melakukan general cekup dan saya yakin bang Dul juga," jelasnya.

Sementara itu, Rano Karno mengaku baru saja menjalani pemeriksaan kesehatan pekan lalu. Namun, pria yang kerap disapa Bang Doel itu mengaku takut di suntik.

"Insyaallah hari ini saya siap, cuman catetan saya takutnya ambil darahnya jangan sakit-sakit ya, suntik sakit. Saya paling males semoga kita sehat walafiat," ucap Rano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: