Anies Yakini Gagal Maju di Pilkada Jalan yang Terbaik

Anies Yakini Gagal Maju di Pilkada Jalan yang Terbaik

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan buka suara usai gagal diusung dalam Pilkada Jakarta dan Jawa Barat dan Ia mengaku bersyukur apapun hasilnya. -Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan buka suara usai gagal diusung dalam Pilkada Jakarta dan Jawa Barat dan Ia mengaku bersyukur apapun hasilnya. 

"Saya menjalani ini semua itu sebagai satu perjalanan spiritual yang dinikmati, disyukuri apapun outcomenya itu pasti Allah berikan yang terbaik," kata Anies di kediamannya di Jakarta Selatan pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Ia meyakini jika hal tersebut yang terbaik.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2024, Pecinta K-Drama Wajib Nonton!

BACA JUGA:Harga Tiket Konser Ne-Yo di JIExpo Kemayoran 30 Oktober 2024, Mulai Rp900 Ribu

"Jadi ketika kemudian hasil yang kita saksikan seperti sekarang, ya saya yakin ini pasti yang terbaik," imbuhnya.

Anies pun mengucapkan selamat kepada para calon yang telah diusung oleh para partai pengusungnya.

Ia berharap agar demokrasi bisa berjalan dengan baik.

"Saya ingin menyampaikan selamat aja kepada mereka-mereka yang hari ini mulai menjalani periksa kesehatan, mulai dari proses, mudah-mudahan berjalan lancar, demokrasinya juga nanti berjalan dengan baik," ujarnya.

BACA JUGA:Ditjenpas Resmikan Dapur Sehat Lapas Kelas I Tangerang dan Lapas Kelas IIA Cilegon

BACA JUGA:Viral Tesla Cybertruck Akhirnya Mengaspal di Indonesia Jadi Sorotan Netizen: Kirain Warga PIK yang Punya

Sedangkan Juru Bicara Tim Operasional Anies Baswedan, Sahrin Hamid, menjelaskan bahwa keputusan tersebut didasarkan pada perbedaan antara situasi di Jakarta dan Jawa Barat. 

"Hanya satu alasan yang bisa kita sampaikan adalah perbedaan antara di Jawa Barat dan di Jakarta, kalau di Jakarta kan ada aspirasi, baik itu dari warga maupun dari partai politik," katanya di rumah pemenangan Anies di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus 2024.

"Nah sementara di Jawa Barat memang baru kali ini, ya kurang lebih baru hari ini. Nah sehingga pertimbangan itulah yang menjadi salah satu pertimbangan," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: