Polytron Fox-R Limited Edition Mejeng di GIIAS 2024 Surabaya

Polytron Fox-R Limited Edition Mejeng di GIIAS 2024 Surabaya

Polytron Fox-R Limited Edition Mejeng di GIIAS 2024 Surabaya-Polytron-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Produsen kendaraan roda dua ternama Polytron dengan bangga menghadirkan varian terbaru produk mereka, yaitu Fox-R Limited Edition, dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di Grand City Convex, Surabaya

Seri terbaru Polytron ini juga diketahui merupakan hasil kolaborasi dengan seniman ternama, Darbotz.

BACA JUGA:Polytron Sleeve Sponsor Terpanjang di Jersey Como 1907 Serie A, Klub Milik Grup Djarum Siap Mendunia

BACA JUGA:Polytron Resmi Luncurkan Fox-R Limited Edition, Hasil Kolaborasi dengan Seniman Internasional Darbotz

Fox-R Limited Edition X Darbotz sendiri sebelumnya telah diperkenalkan pada pertengahan bulan Agustus yang bertepatan dengan hari ulang tahun Indonesia yang ke-79. 

Menurut keterangan Head of District Sales Polytron, Hanny Soebjanto, varian terbaru ini adalah wujud nyata dari visi POLYTRON untuk menghadirkan produk lokal berkualitas tinggi yang sesuai dengan gaya hidup aktif generasi muda Indonesia.

Dengan sentuhan kreatif Darbotz, POLYTRON menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan.

BACA JUGA:Tes di Ajang Drag Bike, Segini Kecepatan Motor Listrik Polytron di Trek Lurus 201M

BACA JUGA:Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

"Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2024 dengan membawa seluruh varian dari motor listrik Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S, hingga yang terbaru Limited Edition Fox-R X Darbotz," ujar Hanny dalam keterangan resminya pada Kamis 29 Agustus 2024.

Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh. 

Selain desain bodi yang mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting. 

Selain itu, Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo POLYTRON dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad. 

BACA JUGA:Asyik! Showroom Polytron EV ke-2 Resmi Dibuka di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: