Ini Motif Penusukan Viral di Pamulang, Sakit Hati Saat Cekcok Sesama Sekuriti

Ini Motif Penusukan Viral di Pamulang, Sakit Hati Saat Cekcok Sesama Sekuriti

Viral! Aksi Penusukan Terjadi di Tangsel, Pelaku Nekat di Tengah Keramaian Jalan-Tangkapan layar-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Kejadian penusukan di Pamulang, Tangerang Selatan disebut diawali ketika korban berinisial D (50) dan pelaku A (47) berselisih paham.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang mengatakan keduanya memang saling mengenal.

BACA JUGA:Viral! Aksi Penusukan Terjadi di Tangsel, Pelaku Nekat di Tengah Keramaian Jalan

BACA JUGA:Penusukan Di Dalam Mobil, Korban Baru Kenal 2 Bulan Dengan Pelaku

"Jumat 30 Agustus 2024 sekitar pukul 07.20 WIB itu di alamat di Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan itu telah terjadi dugaan tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia,” katanya kepada awak media, Jumat 30 Agustus 2024.

“Kemudian awalnya memang kejadian ini terjadi karena adanya perselisihan paham atau cekcok antara korban dengan tersangka ya korban dan tersangka ini merupakan bekerja di tempat yang sama berprofesi sebagai sekuriti," katanya kepada awak media, Jumat 30 Agustus 2024.

Menurut AKB Victor Inkriwang, perselisihan dimulai tiga hari sebelum kejadian.

BACA JUGA:Ngerih! Laga Pembuka Euro 2024 Jerman vs Skotlandia Makan Korban, 2 Orang Tewas, 3 Orang Luka-luka Akibat Penusukan

BACA JUGA:Terkuak, Begini Motif Pelaku Penusukan Ustadz di Kebon Jeruk

"Ini kemudian tiga hari sebelumnya mereka cekcok ada perkataan dari korban yang kemudian menyinggung perasaan dari sih tersangka atau pelaku yang disampaikan di depan teman-temannya hal ini kemudian membuat tersangka atau pelaku ini berniat untuk kemudian melakukan tindak pidana ini pembunuhan atau penganiayaan," jelasnya.

Dijelaskannya, kemudian pada pagi tadi korban telah menunggu korban di sekitar TKP.

"Kemudian di pinggir Jalan M Toha itu tadi pagi pelaku ini sudah menunggu di pinggir jalan tersebut menunggu dari korban akan melintas yang hendak pulang setelah selesai melaksanakan tugasnya ya setelah menyelesaikan pekerjaannya," terangnya

"Kemudian di tengah jalan tersebut langsung dipepet kemudian dilakukan penganiayaannya dengan cara menusuk korban sehingga kemudian korban tergeletak di jalan," tambahnya.

Pelaku disebut hendak melarikan diri usai melakukan aksinya. Namun, kini telah diamankan di Polsek Pamulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: