GIIAS 2024 Surabaya, Maucash Tawarkan Pembiayaan Hingga Rp2 Miliar

GIIAS 2024 Surabaya, Maucash Tawarkan Pembiayaan Hingga Rp2 Miliar

Maucash menawarkan pembiayaan hingga Rp2 miliar--GIIAS Surabaya 2024

BACA JUGA:Suzuki Bukukan Peningkatan Penjualan di GIIAS 2024 Hingga 12 Persen, New XL7 Hybrid Terlaris

"Kami sangat bersemangat untuk kembali hadir di GIIAS 2024 Surabaya. Melalui berbagai produk dan promo menarik yang kami tawarkan, Maucash berkomitmen untuk terus mendukung pengusaha di seluruh Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka. Kami percaya bahwa solusi finansial yang kami hadirkan dapat membantu para pengusaha mencapai tujuan mereka dengan lebih cepat dan efisien," tutur Indra Suryawan, selaku Direktur Marketing Maucash. 

Maucash selalu berusaha untuk memberikan nilai tambah bagi para pelanggannya.

Dengan solusi finansial yang inovatif, Maucash mendukung para pengusaha dalam mengatasi tantangan keuangan, memperkuat modal, dan menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:ABC Stories Mendominasi Pencapaian SPK dan Test Drive Wuling Selama GIIAS 2024

"Kami ingin para pengunjung GIIAS 2024 Surabaya memanfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi langsung dengan para ahli kami dan menemukan solusi finansial yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka," tambah Indra.

Maucash mengundang seluruh pengunjung GIIAS 2024 Surabaya untuk mengunjungi booth mereka dan berdiskusi mengenai bagaimana produk-produk finansial Maucash dapat membantu mengembangkan bisnis. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: