Ayu Ting Ting Ceritakan Kronologi Keponakannya Sebelum Meninggal, Awalnya Muntah dan Buang Air

Ayu Ting Ting Ceritakan Kronologi Keponakannya Sebelum Meninggal, Awalnya Muntah dan Buang Air

Ayu Ting Ting ceritakan kronologi keponakannya meninggal--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Ayu Ting Ting menceritakan kronologis sang keponakan sebelum meninggal dunia pada Sabtu 31 Agustus 2024.

Pelantun 'Geboy Mujair' tersebut menjelaskan awalnya sang keponakan mengalami muntah-muntah dan buang air seperti pada umumnya anak yang sakit.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Kecelakaan Mobil di Jalan Tol, Sempat Datangi Rumah Pelaku

"Iya yang terbaik buat si adek, kita juga syok adek juga syok, udah kaya anak saya kan. Kaget awalnya muntah-muntah buang air," tutur Ayu Ting Ting, dikutip Minggu 1 September 2024.

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan dokter, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa keponakannya tidak mengalami sakit yang parah. Pelantun 'Alamat Palsu' tersebut mengaku kalau keponakannya memang mengalami sakit sehabis imunisasi.

BACA JUGA:Mobil Ayu Ting Ting Dibobol Maling di Las Vegas, Barang Berharga Raib

"Hal itu biasa ya, dan kita cek ke rumah sakit dokter bilang gak apa-apa, karena habis imunisasi juga kan. Jadi gejalanya itu kaya muntah," ujarnya.

Namun, gejala muntah-muntah dan buang air yang dialami oleh Ayu Ting Ting tak kunjung sembuh hingga diduga mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Kerampokan Saat Liburan di Amerika, 'Untung Paspor Aman'

"Yaudah kita diemin, tapi setiap hari tuh gak berhenti muntah dan poopnya. Ternyata dehidrasi yaudah kita rujuk ke rumah sakit," ujar Ayu Ting Ting.

Kabar duka tersebut tampaknya tak hanya dirasakan oleh Syifa dan Nanda melainkan oleh Ayu Ting Ting dan keluarga terlebih umi Kalsum dan ayah Ojak yang harus kehilangan cucu laki-lakinya.

BACA JUGA:Selamat! Adik Ayu Ting Ting Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Seperti diketahui, keponakan Ayu Ting Ting meninggal dunia dalam usia 55 hari.

Sang keponakan merupakan cucu harapan Ayah Ojak yang memang menginginkan cucu berjenis kelamin laki-laki mendampingi Bilqis dan anak pertama Syifa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: