Indra Bruggman Bantah Operasi Plastik di Korea Gegara Ikutan Trend Artis: Saya Tau Mana yang Perlu atau Tidak

Indra Bruggman Bantah Operasi Plastik di Korea Gegara Ikutan Trend Artis: Saya Tau Mana yang Perlu atau Tidak

Penampilan Indra Bruggman.-instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indra Bruggman dengan lantang membantah menjalani operasi plastik di Korea Selatan karena ikut trend artis yang marak terjadi belakangan ini.

Pasalnya, diungkapkan Indra Bruggman, dirinya menjalani operasi plastik karena ingin memperbaiki area matanya yang terlihat cekung usai terkena hipertiroid.

Tak hanya itu, Indra Bruggman menjelaskan alasan operasi plastik karena berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh salah satu teman dekatnya.

BACA JUGA:Indra Bruggman Ungkap Alasan Jalani Operasi Plastik di Korea

"Kenapa di Korea, karena kebetulan dapat ajakan dari teman yang pernah melakukan tindakan yang sama. Jadi bukan dalam konteks 'ikut-ikutan trend' ataupun 'tidak bersyukur'," kata Indra Bruggman, dikutip Senin 2 September 2024.

"Saya tau mana yang perlu dan tidak perlu, baik dan tidak untuk saya lakukan. Insyaallah. Mudah-mudahan bisa lebih jelas ya," tuturnya lagi.

Kondisi mata yang terlihat cekung tersebut menjadi alasan Indra kerap menggunakan kacamata saat tampil di hadapan publik.

Hal itu pula yang menyebabkan Indra menolak sejumlah tawaran kerja.

BACA JUGA:Pulih dari Hipertiroid, Indra Bruggman Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

"Ini alasannya kenapa di setiap foto dan video yang saya upload pasti pakai kacamata, karena untuk menutupi mata cekung. Sudah banyak pekerjaan yang saya tolak karena alasan ini," ujar Indra.

"Bahkan untuk pergi ke mall saja, saya memakai masker untuk menutupi area mata. Sebegitu mengganggunya untuk saya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: