2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition, Memberdayakan UMKM Buka Peluang Baru

2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition, Memberdayakan UMKM Buka Peluang Baru

2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition, Memberdayakan UMKM Buka Peluang Baru-Istimewa-

Peserta tidak hanya dapat menampilkan produk dan layanan mereka tetapi juga berinteraksi langsung dengan calon pelanggan dan mitra bisnis, serta dapat memperluas saluran bisnis mereka. 

Pengunjung dapat memperoleh informasi terbaru tentang industri dan meningkatkan kemampuan bisnis mereka melalui berbagai aktivitas yang diadakan.

Selama pameran, peserta dan pengunjung memberikan feedback positif tentang keberagaman konten dan pengaturan yang matang. 

Banyak peserta menyatakan bahwa pameran ini memberikan platform yang baik untuk mempromosikan merek dan produk mereka serta membantu mereka melakukan pengenalan yang lebih efisien dengan calon pelanggan dan mitra. 

Pengunjung juga menghargai kegunaan dan keberhasilan konten pameran, yang memenuhi kebutuhan mereka akan informasi terkini dan saran operasional praktis.

BACA JUGA:Lewat Relawan Bakti BUMN, PLN Beri Pelatihan UMKM dan Giatkan Budaya Khas Jembrana, Bali

BACA JUGA:Pemprov DKI Sukses Gelar JITEX 2024, Produk UMKM Lokal Tembus Pasar Internasional

YUGUO sebagai penyelenggara menyatakan bahwa ke depan, mereka akan terus mengoptimalkan konten dan format pameran berdasarkan umpan balik pasar dan kebutuhan peserta, dengan tujuan memberikan dukungan yang lebih baik bagi UMKM di Indonesia

Pameran mendatang akan lebih menekankan inovasi dan penerapan teknologi, menghadirkan lebih banyak teknologi, produk, dan model baru untuk membantu perusahaan Indonesia mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di era digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: