Aldy Maldini Ngaku Jadi Mantan Pacar Erika Carlina, Boris Bokir Kaget: Habis Kau Kena Tuntun

Aldy Maldini Ngaku Jadi Mantan Pacar Erika Carlina, Boris Bokir Kaget: Habis Kau Kena Tuntun

Aldy Maldini Ngaku Mantan Pacar Erika Carlina, Boris Bokir Kaget: Habis Kau Kena Tuntun-@aldymaldini-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Banyak yang masih belum tahu bahwa Aldy Maldini atau yang lebih dikenal sebagai Aldy Cjr pernah menjalin hubungan asmara dengan Erika Carlina.

Eks boyband Coboy Junior itu pernah berpacaran dengan seorang wanita cantik yang juga aktris bernama Erika Carlina.

Diketahui memang keempat personel Coboy Junior memang sempat menggemparkan publik dengan mantan-mantan kekasih yang pernah bersama.

Seperti Iqbal Ramadhan yang pernah berpacaran dengan Vanesha Prescilla, lalu ada Kiki Cjr pernah menjalin hubungan istimewa dengan Prilly Latuconsina.

BACA JUGA:PNM Peduli Tanam Ribuan Pohon Mangrove dan Terumbu Karang di Kalimantan

Kemudian ada Bastian Steel mengakui pernah menjalin kedekatan dengan Chelsea Islan, terakhir kini Aldy Maldini jadi mantan kekasih Erika Carlina.

Menurut pengakuan Aldy Maldini, ia pernah berpacaran dengan Erika Carlina pada tahun 2020 lalu.

Bahkan kedekatan tak hanya terjalin antara keduanya saja, tapi juga dua anggota keluarga turut membiliki hubungan yang sama baiknya.

Erika Carlina pernah mengatakan, keluarga sudah saling bertemu dan bahkan liburan bersama, kedua ibu dari masing-masingnya sampao pernah sering jalan-jalan.

BACA JUGA:Klasemen Medali Paralimpiade Paris 2024 Hari ke-6, Peringkat Indonesia Melesat!

Aldy Maldini membuat pengakuan, bahwa hanya Erika Carlina yang merupakan mantan kekasihnya dengan kedekatan paling intim kepada ibunya.

Alasan yang dijelaskan Aldy Maldini, karena Erika Carlina bisa dibilang menjadi mantan kekasih yang paling dewasa sehingga bisa memberikan perlakuan yang baik kepada keluarganya.

Diketahui Erika Carlina dan Aldy Maldini memiliki jarak usia berbeda 7 tahun, bisa dibilang memang cukup jauh perbedaan umur yang ada di antara keduanya.

Sekarang Erika Carlina berusia 31 tahun, sedangkan Aldy Maldini saat ini masih berusia 24 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: