TERPOPULER: Bocoran Pemain Naturalisasi Baru Timnas, Ruud van Nistelrooy Gusur Erik ten Hag

TERPOPULER: Bocoran Pemain Naturalisasi Baru Timnas, Ruud van Nistelrooy Gusur Erik ten Hag

Mees Hilgers dirumorkan jadi buruan baru PSSI untuk menjadi pemain naturalisasi baru. Sementara itu Ruud van Nistelrooy yang menjadi asisten Erik ten Hag dilaporkan akan menggusur sang atasan di bulan Januari-@meeshilgers/@rvnistelrooij/Instagram-

Menurut Gary Neville yang berbicara untuk Sky Sports dan BT Sports mengatakan, Ten Hag bertanggung jawab penuh atas kemunduran MU di awal musim.

BACA JUGA:Victor Osimhen Fix Berlabuh ke Galatasaray, Chelsea Lepas Target Striker Utamanya

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Arab Saudi, Shin Tae-yong Pesimis, Kita Akan Berusaha Maksimal!

Memalukannya MU dikalahkan Liverpool 3-0 di kandang sendiri, Old Trafford. Kekalahan tersebut menjadi kemarahan besar salah satu legenda United tersebut.

Neville menerawang, Erik ten Hag hanya akan bertahan sampai Januari. Periode tersebut akan jadi momen Natal terakhir Ten Hag bersama skuadnya di Old Trafford.


Posisi Erik ten Hag sebagai manager Manchester United terancam-erik_ten_hag/Instagram-

"Saya memperkirakan dia hanya akan bertahan sampai Natal. Tidak diragukan lagi," kelakar Neville kepada Sky Sports.

Menurutnya INEOS tak akan bisa tenang dengan keberadaan Ten Hag saat ini. Wajar saja, selama tiga musim eks pelatih Ajax Amsterdam itu sudah dimanjakan dengan 13 transfer pemain, namun belum ada progres di Liga Inggris.

BACA JUGA:Indra Sjafri Puji Permainan Korea Selatan, Tak Mau Salahkan Pemain Usai Digilas 3-0

BACA JUGA:Strategi Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Musim ini INEOS memenuhi penguatan yang diminta Ten Hag dengan mendatangkan lima pemain baru; Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui dan Manuel Ugarte.

"INEOS dan Dan Ashworth sebagai eksekutif klub tak bisa tenang saat ini, Omar Berrada dan Sir Dave Brailsford dan kroni-kroninya, pasti tak akan melakukan hal bodoh begitu saja," tegas Neville yang geram dengan kemunduran Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: