Ford Everest Titanium Next Gen Hadir dengan Fitur Keamanan Tertinggi di Kelasnya

Ford Everest Titanium Next Gen Hadir dengan Fitur Keamanan Tertinggi di Kelasnya

Ford Everest Titanium Next Gen Hadir dengan Fitur Keamanan Tertinggi di Kelasnya-Ford-

JAKARTA, DISWAY.ID-- RMA Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan kendaraan kendaraan Ford berkualitas tinggi dengan standar keselamatan tertinggi melalui Ford Everest Titanium Next Gen

Kendaraan SUV premium ini dilengkapi dengan teknologi keamanan tercanggih untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penggunanya. 

BACA JUGA:Selfie 'Terakhir' Mohamed Salah di Old Trafford

BACA JUGA:Ford Indonesia Tambah Dealer Resmi dengan Fasilitas 3S di Tomang, Jakarta Barat

Dengan fokus pada keselamatan, Ford Everest dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan situasi berkendara, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan keamanan tanpa menghilangkan aspek kenyamanan berkendara.

Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif, Ford Everest Titanium Next Gen tidak hanya unggul dalam hal performa, tetapi juga dalam memastikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang. 

Berbagai teknologi canggih yang disematkan pada kendaraan ini, seperti sistem pengereman otomatis jika dalam situasi berbahaya dan peringatan dini seperti pengemudi mengantuk dan memastikan perlindungan maksimal di setiap perjalanan. 

BACA JUGA:Ford dan Audi Resmi Comeback ke Formula 1 Tahun 2026, Dukung Pengembangan Bahan Bakar Berkelanjutan

BACA JUGA:Siap Jadi Raja SUV 7 Kursi, Intip Lagi Pembaharuan yang Hadir di New Mitsubishi Pajero Sport

Keunggulan fitur keselamatan ini membuat Ford Everest menjadi salah satu SUV paling aman di kelasnya.

"Keamanan adalah prioritas utama bagi Ford. Ford Everest Titanium Next Gen dirancang dengan memperhatikan setiap aspek keselamatan, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan tenang di berbagai kondisi jalan,” ujar Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia 

Toto juga menambahkan bahwa inovasi keselamatan yang diusung Ford Everest Titanium Next Gen tidak hanya menempatkan model ini di puncak segmen SUV, tetapi juga memberikan standar baru dalam industri otomotif khususnya di Indonesia.

Berikut adalah beberapa fitur keamanan unggulan Ford Everest Titanium Next Gen:

1. Pre-Collision Assist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: