Oppo Reno 12 F Series 4G dan 5G Akan Segera Luncur di Indonesia, Bakal Borong Semua Fitur AI?

Oppo Reno 12 F Series 4G dan 5G Akan Segera Luncur di Indonesia, Bakal Borong Semua Fitur AI?

Oppo Reno 12 F Series 4G dan 5G Akan Segera Luncur di Indonesia, Bakal Borong Semua Fitur AI?-Oppo-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Oppo Reno 12 F Series akan segera meluncur di Indonesia. Sebelumnya, Oppo Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya yakni Oppo Ren0 12 5G Series.

Arga Bima Jaksana Putra selaku Head of PR OPPO Indonesia mengatakan bahwa pada Oppo Reno 12 F Series ini akan membawa semua fitur AI yang berada produk Oppo Reno 12 Pro 5G Series, kecuali AI Best Face.

BACA JUGA:Bye-bye Samsung, Oppo Indonesia Bakal Bagi Rata Fitur AI di Semua Model Smartphone

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Oppo Reno 12 Series 5G yang Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai 7 Jutaan!

Adapun alasan mengapa fitur AI Best Face tidak ada di produk Oppo Reno 12 F Series lantaran tidak mendukung dari segi processornya.

"Tetep AI sih, jadi memang untuk series F 5G itu kita tetep membawa semua fitur AI yang ada di series 5G pro dan 12 5G, kecuali best face, kenapa? Karena secara processor tidak support," ujar Arga ditemui di Tangerang, Rabu 7 Agustus 2024.

Tak hanya mengunggulkan fitur AI saja, Arga Bima Jaksana Putra juga mengatakan bahwa pada Oppo Reno 12 F Series ini juga akan menonjolkan kekuatan atau daya tahan produk dan kualitas kamera.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Harga Resminya

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Iklan di HP Oppo dengan Mudah dan Cepat, Pengguna Wajib Coba!

"Contohnya Oppo Reno 12 F Series ini untuk kamera utama itu resolusinya 50 megapixel, kemudian juga kita pakai kamera macro 28 megapixel dan kamera ultra wide angel 112 derajat 8 megapixel dan kamera depannya 32 megapixel," ujar Arga.

"Jadi enggak serta merta tapi kita melengkapinya dengan kualitas kamera terbaik dengan teknologi AI yang mumpuni kami juga memberikan ketahanan produk dengan durability terbaik juga," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: