Maarten Paes Gocek Pemain Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dallas FC: 'Maarten Cruyff’

Maarten Paes Gocek Pemain Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Dallas FC: 'Maarten Cruyff’

Maarten Paes gagalkan penelti pemain Arab Saudi Salem Al Dawsari di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat dini hari, 6 September 2024-Tangkapan layar/X-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penampilan ciamik Maarten Paes bersama Timnas Indonesia menandai debutnya di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat berhadapan dengan timnas Arab Saudi.

Berkat penampilan yang spektakuler dari Maarten Paes, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang 1-1 Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat dini hari, 6 September 2024.

Meskipun berlatih beberapa hari bersama Timnas Indonesia, Maarten Paes sudah menyatu dengan penampilan Skuad Garuda saat menghadapi Green Falcon yang dilatih Roberto Mancini.

BACA JUGA:Ranking FIFA Indonesia Melesat Usai Tahan Imbang Arab Saudi di Laga Perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Hasil Arab Saudi vs Timnas Indonesia, Anak Asuh Shin Tae-yong Bikin Roberto Mancini Pusing!

Bahkan, Maarten Paes sempat menggalkan tendangan penalti Salem Al Dawsariusai melakukan blunder pada menit ke-79 dengan menjatuhkan Feras Al Brikan di dalam kotak penalti.

Namun, Maarten Paes berhasil membaca pergerakan arah bola Salem Al Dawsari, sehingga Timnas Indonesia selamat dari kebobolan dengan kedudukan imbang 1-1.

Tak hanya itu, Maarten Paes yang bermain bersama klub MLS, Dallas FC melakukan penyelamatan gemilang pada menit-menit krusial.

Maarten Paes melakukan penyelamatan pada menit ke-90+3, pada saat pemain Timnas Indonesia kelelahan, ia sukses memblok peluang emas Arab Saudi melalui Feras Al Brikan.

Satu lawan satu, Maarten Paes berhadapan dengan Feras Al Brikan, dengan memblok dengan tangannya di sisi kanan dalam kotak penalti.

BACA JUGA:Jay Idzes Gak Mau Sia-siakan Kesempatan, Mesti Menang Lawan Arab Saudi Laga Away

BACA JUGA:Jay Idzes Warning Arab Saudi tak Remehkan Timnas Indonesia, Siapkan Kejutan Saat Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Momen penyelamatan Maarten Pas sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk membawa pulang satu poin dari Jerddah dalam laga perdana putaran ketiga Kualifikasi Piala dunia 2026.

Laga yang melelahkan antara Timnas Indonesia dan Arab Saudi, Maarten Paes menjadi man of the match dengan melakukan empat penyelamatan gemilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: