Rano Karno Akui Banyak Orang yang Remehkan Cak Lontong sebagai Ketua Timsesnya

Rano Karno Akui Banyak Orang yang Remehkan Cak Lontong sebagai Ketua Timsesnya

Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno mengungkapkan meski tak masuk dalam timses, Maudy tetap akan membantu pemenangan Pramono-Rano.-Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno buka suara soal penunjukkan Cak Lontong sebagai Ketua tim sukses Pramono-Rano di Pilkada Jakarta.

Ia mengatakan penunjukkan tersebut telah berdasarkan pertimbangan.

BACA JUGA:Zaenab Batal Gabung Pemenangan Pramono-Rano, Ini Alasannya

BACA JUGA:8 Artis Tim Sukses Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta, Ada Cak Lontong hingga Tina Toon

"Mungkin orang akan underestimate dengan kemampuan cak Lontong. Cak Lontong itu seorang sarjana, beliau juga adalah insinyur," kata Rano di Warung Bang Doel, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 6 September 2024. 

Ia menjelaskan jika Cak Lontong juga memiliki pengalaman di bidang politik. Salah satunya yaitu menjadi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md pada pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

"Artinya karena kita sudah paham sebagai calon gubernur, saya bilang 'mas kita cari yang dibilang ketua rombongan jangan partai'," jelas dia.

BACA JUGA:Pramono-Rano Bakal Ketemu Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso Pekan Ini Usai Sambangi Fauzi Bowo

BACA JUGA:Rano Karno: Pentingnya Melestarikan Balai Rakyat untuk Pembangunan Karakter Anak

Rano mengaku langsung menyetujui penunjukkan Cak Lontong menjadi ketua tim pemenangannya. Menurut pria yang akrab disapa Bang Doel itu, penunjukkan Cak Lontong juga disetujui partai pengusungnya. 

"Saya bilang 'saya setuju' karena apa sekarang ini kan Pilkada serentak seluruh ketua ketua DPP Partai itu semuanya fokusnya nasional," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: