Film Home Sweet Loan: Sinopsis, Jadwal Tayang, Fakta Menarik, hingga Daftar Pemain

Film Home Sweet Loan: Sinopsis, Jadwal Tayang, Fakta Menarik, hingga Daftar Pemain

Film Home Sweet Loan mulai dari sinopsis, jadwal tayang, fakta menarik, hingga daftar pemain.--Instagram @legacy.pictures

Saat ini diketahui banyak anak muda yang harus berjuang keras untuk mewujudkan mimpi mereka disituasi yang serba menantang.

Selain itu, mereka yang menjadi generasi sandwich juga memiliki tanggung jawab untuk menghidupi keluarga selain dirinya sendiri.

2. Soundtrack dari Idgitaf

Soundtrack film Home Sweet Loan diisi oleh Brigitta Sriulina Meliala atau yang dikenal Idgitaf.

BACA JUGA:Sisca Eks JKT48 Ketagihan Akting Usai Bintangi Film Seni Memahami Kekasih, Aku Pengen Dua Dunia

Ia menciptakan lagu berjudul Berakhir di Aku usai menonton filmnya.

Melalui lagu ini, Idgitaf berharap ia bisa menemani perjalanan Kaluna yang berjuang untuk menghentikan generasi sandwich di keluarganya.

3. Adaptasi dari Novel

Film yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie ini merupakan hasil adaptasi dari novel best seller karya Almira Bastari dengan judul yang sama.

4. Riset Naik KRL Commuterline

Fakta menarik film Home Sweet Loan selanjutnya adalah riset naik KRL Commuterline yang dilakukan oleh Yunita Siregar.

BACA JUGA:Film My Annoying Brother Versi Indonesia Dibintangi Angga Yunanda dan Vino G Bastian Tayang di Bioskop 24 Oktober 2024

Sebagai pemeran Kaluna, ia melakukan riset khusus berkeliling Jakarta dengan menggunakan KRL Commuterline di tengah jam sibuk (rush hour).

"Aku pengen tahu gimana lagi macet-macetnya itu naik kendaraan umum itu gimana, kondisi orang-orang capek dan desak-desakan itu seperti apa," kata Yunita Siregar dalam konferensi pers di Jakarta Selatan pada Rabu, 4 September 2024.

Jadwal Tayang Film Home Sweet Loan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: