Nilai Kontrak Mees Hilgers Gak Kaleng-kaleng, Tertingi Disemua Pemain Malaysia, Thailand hingga Vietnam

Nilai Kontrak Mees Hilgers Gak Kaleng-kaleng, Tertingi Disemua Pemain Malaysia, Thailand hingga Vietnam

Nilai kontrak Mees Hilgers yang gak kaleng-keleng yang melebihi nilai kontrak semua pemain Vietnam, Thailand dan Malaysia.-tangkapan layar instagran @messhilgersoficial-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu pemain yang akan memperkuat pasukan Shin Teo-yong ternyata memiliki nilai kontrak yang luar biasa.

Adapun dua pemain baru Shin Tae-yong adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang kan segera bergabung dalam waktu dekat.

Salah satu konten creator asal Malaysia membocorkan nilai kontrak Mees Hilgers yang gak kaleng-keleng.

Pemain yang akan mengisi posisi pertahanan Timnas Indonesia ini disebutkan memiliki nilai kontark mencapai 7 juta Euro atau setara dengan setara dengan Rp119.735.000.000.

BACA JUGA:Kampanye #Ayo3MPlusVaksinDBD, Ketahui Sasaran Usia Pemberian Vaksin DBD

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Mees Hilgers, Pemain Indonesia Pertama Main di Old Trafford Lawan Manchester United

Dalam video yang diposting di akun instagram@ weebro_ menyebutkan bahwa nilai kontrak Mees melebihi kontrak semua pemain Vietnam, Thailand hingga Malaysia.

Diketahui bahwa pihak PSSI sendiri saat ini tengah menyiapkan berbagai persiapan agar Mees dapat segera bergabung dalam pasukan Timnas Indonesia dalam menghadapai peyisihan Piala Dunia 2026.

Malahan, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders juga telah mengikuti latihan bersama Timnas yang dikomandoi oleh Shin Tae-yong beberapa waktu lalu.

Meskipun masih belum bisa bermain membela Timnas, namun kehadiran dari dua pemain ini merupakan sebagai perkenalan dengan pemain lainnya.

BACA JUGA:Beraksi di Pagedangan dan Curug, 10 Tersangka Pelaku Curanmor serta Penadah Ditangkap

BACA JUGA:Film Korea Harbin: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

Selain itu Erick Thohir sebagai ketua Umum PSSI juga telah menyampaikan bahwa dalam waktu dekat kedua pemain ini akan segera bergabung dengan Timnas.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tulis Erick Thohir di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: