Hadir Kembali, Bengawan Resto Tawarkan Varian Kuliner Solo

Hadir Kembali, Bengawan Resto Tawarkan Varian Kuliner Solo

Hadir Kembali, Bengawan Resto Tawarkan Varian Kuliner Solo-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bengawan Resto dari Solo Safari telah kembali hadir dengan tampilan baru yang menggoda. Kini, restoran ini bukan hanya sekedar tempat makan, tetapi juga tempat nongkrong asik yang memadukan cita rasa Nusantara dengan pilihan menu Seafood.

Bengawan Resto menawarkan pengalaman yang unik dengan saung-saung yang tersebar di sekitar danau, menciptakan suasana santai dan tenang.

BACA JUGA:Solo Safari Hadirkan Jajaran Kuliner Seafood Lewat Bengawan Resto

BACA JUGA:Kebakaran Resto di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Angkasa Pura Pastikan Penerbangan Normal

Saung utama dapat menampung hingga 40 orang, sedangkan 10 saung kecil yang cocok untuk 6-8 orang siap menyambut Anda dengan fasilitas modern dan area yang ramah anak, membuatnya tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

"Kami mengundang seluruh pengunjung Solo Safari dan masyarakat luas untuk datang dan menikmati sajian istimewa Grill Seafood dari Bengawan Resto," ujar General Marketing Taman Safari Indonesia, Rio Mahendra, dalam keterangan resminya pada 7 September 2024.

Tidak hanya makanannya yang lezat, minuman tradisional seperti Wedang Uwuh dan Bandrek siap menemani suasana sejuk di sekitar danau. 

BACA JUGA:Apa Itu Label Nutrigrade? Bakal Diterapkan di Menu Restoran Selain Makanan Kemasan

BACA JUGA:Resto di Terminal 3 Bandara Soetta Kebakaran, Angkasa Pura Selidiki Penyebabnya

Bengawan Resto bukan hanya tempat untuk makan, tetapi juga tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati pemandangan, dan berbagi momen dengan orang-orang terdekat.

"Rasakan perpaduan antara cita rasa Nusantara dengan suasana makan yang tak terlupakan hanya di Bengawan Resto, Solo Safari," kata Rio.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat dapat melihat pemandangan yang hijau dan mungkin mendengar suara-suara satwa dari kejauhan, menciptakan suasana yang imersif dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Maling Modus Geser Tas Beraksi di Restoran Aroem, Aksinya Terekam CCTV

BACA JUGA:Viral, Ibu-ibu Curi Sembako dan Gas di Sebuah Restoran Pamulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: