Talenta Muda Potensial Bermunculan di MilkLife Soccer Challenge 2024 Seri Kedua di Solo

Talenta Muda Potensial Bermunculan di MilkLife Soccer Challenge 2024 Seri Kedua di Solo

MilkLife Soccer Challenge 2024 seri kedua yang digelar di Solo pada Rabu, 16 Oktober hingga Minggu, 20 Oktober 2024 tuntas digelar-Dok. MilkLife Soccer Challenge-

BEKASI, DISWAY.ID - MilkLife Soccer Challenge 2024 seri kedua yang digelar di Solo pada Rabu, 16 Oktober hingga Minggu, 20 Oktober 2024 tuntas digelar. 

Penyelenggaraan turnamen sepak bola putri dari U-10 hingga U-12 ini kemudian memunculkan sejumlah talenta-talenta potensial yang akan menjadi pemain profesional di masa depan.

BACA JUGA:Milklife Soccer Challenge Jadi Ajang Pembibitan Sepakbola Putri Sejak Dini

BACA JUGA:Final MilkLife Soccer Challenge Seri Ketiga 2024 Pertemukan Tim Antar Sekolah U-12 dan U-10

Kompetisi yang juga digagas oleh Bakti Olahraga Djarum di Lapangan Kota Barat, Mangkubumen, Solo ini berjalan dengan kompetitif dan penuh kejutan.

Kesuksesan turnamen ke-13 dari total 17 penyelenggaraan rangkaian ini terlihat dari peningkatan peserta juga dengan kualitas para siswi yang cukup merata.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin menyebutkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi para putri-putri yang berani menceyak gol pada hari pertama selama bergulirnya turnamen.

“Kami sangat mengapresiasi putri-putri Solo yang #BeraniCetakGol dari hari pertama hingga akhir turnamen ini bergulir. Terlebih kuantitas berbanding lurus dengan kualitas, sehingga upaya kami untuk memasyarakatkan sepak bola khususnya dari grassroot, perlahan membuahkan hasil positif,” ujar Yoppy.

BACA JUGA:PSSI: MilkLife Soccer Challenge Sebagai Wadah Pembinaan Usia Dini Sepak Bola Wanita

Setelah Solo, MilkLife Soccer Challenge 2024 masih akan berlanjut ke empat kota berikutnya. Dari jadwal tersebut, Yoppy berharap agar animo peserta juga mengalami peningkatan, serta para siswi yang bertanding juga bisa mengerahkan seluruh kemampuan. 

Hal itu tak lepas dari harapannya agar partai puncak MilkLife Soccer Challenge All-Stars di Supersoccer Arena, Kudus, Jawa Tengah pada Januari 2025 mendatang juga bisa berjalan lebih kompetitif lagi.

“Kepada para peserta maupun yang baru mau mendaftar MilkLife Soccer Challenge di kota Yogyakarta, Semarang, Jakarta, dan Tangerang sekitarnya, siapkan kemampuan terbaik kalian dengan banyak berlatih,” kata Yoppy.

“Persaingan tidak hanya sampai di MilkLife Soccer Challenge saja, tapi yang lebih prestisius lagi ialah MilkLife Soccer Challenge All-Stars di mana prestasi kalian akan membanggakan kota masing-masing,” sambungnya.

BACA JUGA:MilkLife Soccer Challenge Bergulir di 8 Kota, Diikuti 34 Tim Putri Siswi SD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait