Teknologi Komunikasi Transportasi Terkini Diusung MultiIntegra di Pameran Kemenhub RI Hub Space 2024 di JIEXPO Jakarta

Teknologi Komunikasi Transportasi Terkini Diusung MultiIntegra di Pameran Kemenhub RI Hub Space 2024 di JIEXPO Jakarta

Salah satu yang menarik, dalam Pameran Kemenhub RI Hub Space 2024, MultiIntegra menghadirkan simulator kapal, simulator LRT dan teknologi VTS.-MultiIntegra -

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai salah satu pemain di bidang transportasi baik darat, laut dan udara, MultiIntegra ikut ambil bagian di ajang pameran Kemenhub RI Hub Space 2024 di JIEXPO Jakarta.

Berbagai teknologi komunikasi transportasi terkini diusung MultiIntegra dalam kesempatan ini.

Dalam pamaran tahunan, di mana pameran Hub Space 2024 ini Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia mengusung tema mengusung tema ‘Transportasi Maju, Nusantara Baru’.

Salah satu yang menarik, dalam kesempatan ini MultiIntegra menghadirkan simulator kapal, simulator LRT dan teknologi VTS.

BACA JUGA:Bertolak ke Aceh, Jokowi akan Buka PON XXI Aceh-Sumut 2024

BACA JUGA:Polres Jakpus Musnahkan 12,7 Kg Sabu Senilai Rp15 Miliar, Hasil Pengungkapan Selama 5 Bulan

Pameran dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 September ini digelar pada 6-7 September 2024 di JIExpo Kemayoran.

Kemenhub menggelar acara tersebut dalam rangka mensosialisasikan sejumlah pencapaian pembangunan untuk mendukung konektivitas di Indonesia selama 10 tahun terakhir. 

Dengan mengusung tema 'Integrated Mobility for All', acara yang berlangsung selama 2 hari ini diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin.

Dalam acara pembukaan pameran tersebut, selain Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, turut hadir Menteri Perhubungan dari masa ke masa, para kepala daerah, dan berbagai pihak yang berkaitan dengan dunia transportasi.

BACA JUGA:16 Lokasi Nobar Resmi Timnas Indonesia vs Australia di Jabodetabek, Dijamin Seru!

BACA JUGA:Warga Depok Merapat! Ini 5 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Multiintegra Technology Group  selaku perusahaan yang salah satunya bergerak di bidang teknologi transportasi juga turut serta mendukung acara ini sebagai bentuk keseriusan Multiintegra dalam turut serta mengembangkan teknologi di bidang transportasi” jelas Aloys Sutarto selaku CEO dari Multiintegra Technology Group kepada media di Jakarta, Senin, 9 September 2024.

Hub Space 2024 kali ini mengusung tema ‘Integrated mobility for all’. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: