Info Nobar Gratis Timnas Indonesia vs Australia Malam Ini di Surabaya Expo Center, Ramaikan Rek!

Info Nobar Gratis Timnas Indonesia vs Australia Malam Ini di Surabaya Expo Center, Ramaikan Rek!

Info Nobar Gratis Timnas Indonesia vs Australia Malam Ini di Surabaya Expo Center, Ramaikan Rek!-@dishubsurabaya-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemerintah Kota Surabaya siap mengadakan acara nobar gratis Timnas Indonesia vs Australia dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga di Surabaya Expo Center (SBEC) pada Selasa, 10 September 2024.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyebarkan ajakan kepada seluruh warga Kota Pahlawan untuk hadir langsung dalam kegiatan nobar ini agar dapat memberikan dukungan serta doa kepada Timnas Indonesia.

"Dalam pertandingan melawan Australia, saya mengajak warga Surabaya untuk nobar sekaligus berdoa bersama di Surabaya Expo Center," ujar Wali Kota Eri pada hari Senin, 9 September 2024.

Sebelum pertandingan dimulai, Eri Cahyadi juga akan memimpin acara bersholawat bersama sebagai wujud doa sambil berharap Timnas Indonesia dapat tampil maksimal hingga meraih kemenangan dalam pertandingan vs Australia.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Jakarta, Wajib Merapat!

BACA JUGA:Krishna Murti Kasihani Bung Towel yang Dilempar Botol Minum Saat Nobar Timnas: Jangan Lempar-lempar Gitu!

Menurut Wali Kota Eri, strategi dan permainan Timnas Indonesia telah menunjukkan kualitas yang luar biasa, seperti yang terlihat dari hasil imbang dengan Timnas Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City pada tanggal 6 September 2024.

Eri Cahyadi berharap Timnas Indonesia bisa melanjutkan performa positifnya dan meraih kemenangan saat melawan Timnas Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

"Dengan kemampuan kita untuk menahan Timnas Arab Saudi di kandang mereka, saya yakin kita juga mampu memenangkan pertandingan di Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya, Hidayat Syah, menjelaskan bahwa pintu gerbang nobar di SBEC akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Recommended! 10 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Tangerang Raya, Warga Buruan Merapat

BACA JUGA:Catat 5 Juta Penumpang Per September 2024, KCIC: Warga Asing dari 154 Negara Pernah Naik Whoosh

Acara nobar ini terbuka untuk seluruh warga Surabaya dan gratis tanpa dipungut biaya apapun, jadi jangan sampai tertipu oleh oknum nakal.

"Kami mengundang warga Surabaya untuk datang ke Surabaya Expo Center dan meramaikan acara nobar ini. Kita akan memulainya dengan bersholawat sebagai bentuk doa dan semangat untuk Timnas Indonesia," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: